Cara Ganti Akun Mobile Legends - AdityaDees

Hot

https://publishers.chitika.com/

Contact us for advertising.

11 April 2017

Cara Ganti Akun Mobile Legends

Bagaimana Cara Mengganti Akun Mobile Legend ? itulah yang selalu dipertanyakan oleh orang yang baru memulai bermain game Mobile Legend.
Sebenarnya caranya cukup mudah yaitu dengan beberapa trik.

Mengganti Akun Mobile Legend di Android dan Menambahkan Akun Mobile Legend di Android Atau PC

Mungkin anda tidak akan merasa kesusahan jika akun anda menetap di hp anda, tetapi adakalanya jika nanti hp anda rusak atau anda ingin bermain di pc seperti saya, maka untuk pertama kalinya pasti anda akan bingung bagaimana cara melanjutkan game mobile legend anda?

1. Bukalah Game Mobile Legend Anda, kemudian untuk pertama kalinya anda akan di arahkan dalam membuat karakter baru, tenang jangan khawatir ini hanya untuk permulaan saja.

2. Ikuti turtorialnya sampai selesai, biar cepet selesai langsung end mid karena akan ada 3 ronde untuk turtorialnya.

3. Setelah anda menyelesaikan 3 ronde turtorial, maka anda akan di arahkah kehalaman home.

4. jika ada perintah disuruh beli hero atau klick ke menu lain ikuti saja, sampai anda bebas mengotak ngatik apa saja di halaman home, Kemudian Klik profil anda seperti gambar dibawah ini

5. jika sudah masuk dihalaman profil, selanjutnya pilih account

6. Kemudian pilih  "Login in the existing account"

7. Pilih switch Account Facebook

8. Kemudian silahkan login ke facebook anda

9. Akan muncul POP-UP konfirmasi kemudian pilih OK

10. Maka akan muncul popup untuk konfirmasi apakah benar anda ingin mengganti dengan akun tersebut, disitu akan ada keterangan tentang nama facebook, id akun, dan lvl akun. jika dirasa sudah benar silahkan lanjutkan

11. Setelah anda menlanjutkan akan ada popup notifikasi untuk restart game kemudian tekan OK

12. Tunggu hingga proses loading selesai

13. Taraa.. Sekaran Akun anda sudah terganti





NOTE :  
Turtorial ini berlaku hanya untuk akun yang sudah terkait dengan Facebook , jadi ada baiknya dari sekarang tautkanlah akun utama anda dengan facebook anda cara menautkannya adalah dengan memilih menu Bind Account.

266 comments:

  1. mantap berguna sekali

    ReplyDelete
  2. Kalau mau gnti akun lgi gmna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. logout dlu facebook ny trus login pakek facebook lain

      Delete
    2. kalau mau ganti account terus loading login yang facebook kaga bisa gimana ya ??
      soal nya di nox atau apk yang lain nya juga tetap kaga bisa gimana ya ?

      Delete
    3. Sama di nox saya juga ga bisa ganti akun

      Delete
  3. Kalau mau ganti akun lagi gimana cara nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai guys. Info aja kalo mau ganti id nya bisa dengan cara diatas lalu pilih bind akun > facebook unbind > masukan akun yang baru. Thankyou 😊😊

      Delete
    2. Tapi gua udah kaya gitu gabisa

      Delete
    3. Gua juga gak bisa nih, gmn solusinya?

      Delete
    4. kalo di unbind facebook nanti hilang ga akun yang lama nya bang?

      Delete
    5. Kalau misalkan begini bang, dia login pake facebook lain, mau ku ganti ke akun ku lagi kan fb dia mesti login dlu, tp fb dia dh ke block, jadi itu gmna gantinya???

      Tolong bls dong

      Delete
    6. R. Agung : ya gak bisa pak, kan syaratnya harus login akun facebook

      Delete
  4. Hai guys. Info aja kalo mau ganti id nya bisa dengan cara diatas lalu pilih bind akun > facebook unbind > masukan akun yang baru. Thankyou 😊😊

    ReplyDelete
  5. Mtcm mna sya mau ambil mobile lagand sya

    ReplyDelete
  6. Gimana udah gan
    Malah akun yang baru terhubung ke akun game ku yang dulu

    ReplyDelete
  7. Udah di coba gan
    Eh mala akun game ku yg baru malah terhubung ke akun fb ku yang ada akun lamanya

    ReplyDelete
  8. ini akun gmail saya di bobol orang /di hack yang di serang adalah game game saya clash royal ,clash of clans ,crisis action dan mobile legend
    bagai mana cara mendapatkan kembali akun mobile legend saya yang lama tapi sudah saya kaitkan dengan facebook ,
    tolong yang punya saran solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo akun mobile legend nya sudah di kaitkan sama facebook, silahkan login akun mobile legend nya dengan facebook pak

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Cara unbind akun fb yg udah keblokir gmna gan?

    ReplyDelete
  11. Cara unbind akun fb yg udah keblokir gmna gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo cara unbind tinggal di pencet saja pak unbind nya pas ingame

      Delete
  12. bikin artikel tentang mobile arena donk gan, udh ga main mobile legend semenjak ada mobile arena soalnya yag ini lebh adem dimata grafik nya bagus banget n katanya banyak turnamenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti ya pak soalny skrng masih banyak kerjaan pak hehe

      Delete
  13. nice info gan..
    tapi jujur ane udah males maenin ini game..
    ini game cuma bikin bete, dari map, hero sampe skill2 nya dibuat mirip ama game sebelah..
    cepet boring dan gak seru

    ReplyDelete
  14. kalo ios bisa ga gan? respon plis

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok pak, caranya sama aja yg penting akun nya sudah terkait sama facebook

      Delete
  15. Gan pas gw mau ganti akun google play kok gabisa? tulisannya error tidak diketahui

    ReplyDelete
    Replies
    1. ganti akun google play gimana maksutnya pak?

      Delete
    2. Bang,hp saya kan saya hapus data pabrik ya, nah terus saya dowload mobile legend lagi,tapi saya masukan ke facebook saya kok gabisa ya, loading mulu bang,nah saya pengen masukan google play yang pernah saya tautkan ke mobile legend kok tulisan nya error sih bang

      Delete
  16. Lah iya, mirip banget tower mobile legend sama mobile arena wkwkkw

    ReplyDelete
  17. Min, pliss kasih pencerahan dong. Gimana si cara unbind akun fb yang lama ganti fb yg sekarang gitu maksudnya min. Soalnya fb lama ane di hack orng jadi pen ganti fb yg sekarang. Trs ane pen instal ulang android trs otomatis data ilang semua dong. Akun ml ane udah nyambung si ama akun gmail. Tapi takutnya ntar charnya ngga bisa balik gitu kalau login pake akun gmail. Mohon bantuannya min, soalnya sayang min char ane udah legend udah cape main masa ntar ilang gitu aja. Terima kasih😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah akun mobile legend nya masih ada di perangkat? kalo sudah ada silahkan pilih unbind account nanti tinggal di koneksikan saja ke akun fb yg baru. akun mobile legend gak akan hilang dengan syarat sudah di bind sama facebook

      Delete
  18. Misi gan kalo kasusnya ane ada akun mobil legend tapi di hp yg udh ane jual trus masih nyangkut di hp ane yg pertama dan dimainin sama yg beli. Terus ane punya hp baru terus udah downloads ml sama udah masukin akun ml yg nyangkut dihp yg ane jual berhasil dan bisa tetapi kadang masih suka dimainin akun ane yg nyangkut di hp yg ane jual itu jadi semacam dua perangkat gitu dihp lama dimainin sama orang yg beli hp ane dan di hp baru ane jga ane mainin nah gimana ya caranya biar akun yg di hp lama itu bisa ke logout biar gabisa dimainin sama yg beli hp ane itu. Makasih gan tolong solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah anda pnya fb cadangan? kalo ada silahkan unbind dan kemudian di bind ulang tapi bukan ke akun fb lama melainkan ke akun fb yg caadangan

      Delete
    2. Faktanya saya punya gua mas,kaya begitu mau ganti akun sayang skin yang udah kebeli .info mas kalo udah tauu . Wa : 089649771082

      Delete
    3. Faktanya saya punya gua mas,kaya begitu mau ganti akun sayang skin yang udah kebeli .info mas kalo udah tauu . Wa : 089649771082

      Delete
  19. Gan ini udah unbind fb lama, terus bind fb baru, kok akun nya tetap yg lama cuman udah bind fb baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah pilih ganti akun belum ? ganti akun nya login via fb yg baru pak

      Delete
  20. Gan mau tanya kog mau balikin akun lama gx bisa ya,saya lewat gmail

    ReplyDelete
  21. Gan mau tanya dong, ane mau ganti akun mobile legend udah di unbid fb ga bisa di switch ga bisa tulisannya cannot user platform gtu klo ga salah gimana ya caranya biar akunnya bisa ke ganti sma akun lama ane?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo boleh tahu OS hp nya apa? android / ios ?

      Delete
    2. Iyah mas saya jga sama akun saya yg dlu ggk bsa d buka.. pertama udh di bind pake akun fb lah saya pngn bkin akun baru lalu saya unbind akhirnya saya hapus data lalu mau ganti akun lama gk bsa ktanya gk terkait flatform game

      Delete
  22. Info mau nanya min, ceritanya akun saya ada yang mainin padahal usah saya heck pw gmail .dia gak tau terus dia ferivikasi akun bin dia ke facebok dia.cara dia gak bisa mainin car saya gimana ya min .gua udah bilang baik baik ke dia tapi dia blokir fb gua .minta solusi min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal gua udah ferivikasi akun gmail dan facebook .tapi kenapah dia bisa ganti fb saya ke dia di ML nya. Gua liat di hp temen gua itu . Kenapah jadi FB dia . Gua mau buat akun baru sayang Skin yang udah banyak gua kuarin uang nya min .

      Delete
    2. mungkin itu akunnya udah di unbind kemudian di bind lagi pakek akun dia

      Delete
  23. terima kasih sekali kau baik sekali^_^

    ReplyDelete
  24. Kenapa ada tulisan akun fb sedang dalam bahaya bang.. Jdi takut klo mw dikaitin..

    ReplyDelete
  25. Min kan saya punya akun ml di fb yg pertama , nah sekarang saya buat fb baru buat akun ml yang kedua(blum terkait) . nah saya mau keluarin akun pertama ganti akun ml yang kedua . gimana min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. syarat untuk ganti akun ml yaitu harus terkait dengan facebook pak, coba di kaitkan dlu pak akun yg kedua

      Delete
  26. Min akun saya ini belum di bind fb ,dan saya ingin ngembalikan akun saya itu jdi gimana cara nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gini cerita nya jadi gw gak sengaja ganti account dan account itu punya kawan gw dan gw pengen ngembalikin nya lagi tetapi akun gw ini belum di bind fb,jdi gw bingung smpe sekarang. Agan punya solusi gak?

      Delete
    2. kalo gitu kasusnya langsung contact CS pak caranya

      1. klik icon yg ada di sudut kanan bawah (avatar headset),
      2. pilih “Account Problem”,
      3. terus “Account Lost”,
      4. terakhir “Retrieve Lost Account”,
      5. silahkan isi data sesuai dengan akun anda pak.
      6. terus tinggal tunggu balasan dari CS nya pak .

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. gini pak, login dlu ke mobile legend nya terus di situ kan ada option buat report ke CS nah tinggal masukin keluhan nya, ikutin yg saya kasih tadi ngerti gak pak mkstny?

      Delete
    5. Sorry ikutan, masalahnya sama kaya abang ini, saya udh ke cs udah isi data tapi belom ada balesan? Gimana?

      Delete
    6. emangnya sudah berapa hari pak belum ada balesannya?

      Delete
  27. Pak numpang nanya ,misalkan gini gw punya akun FB di ML nah temen gw Mao pake akun ML pake FB nya dia gmna cara ngeluarin akun ML FB gw dan memasukan akun nya dia tanpa menghapus data dari akun ML FB gw

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan ikutin turtorial ini yang ini
      https://adityadees.blogspot.co.id/2017/04/cara-ganti-akun-mobile-legend.html

      atau turtorial baru yang sudah saya buatkan berserta videonya

      https://adityadees.blogspot.com/2017/07/tidak-dapat-pindah-akun-mobile-legend.html

      Delete
  28. ya caranya login pakek fb dia terus masuk ke ML dan switch account pak

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. Cara bind facebook diupdate terbaru ini gimana ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru bisa membuat turtorial nya sekarang karena banyak kesibukan pak, silahkan di lihat caranya dan sudah saya sertakan juga untuk video youtube nya jika anda masih bingung.
      https://adityadees.blogspot.co.id/2017/07/cara-mengaitkan-akun-mobile-legend.html

      Delete
    2. Min akun ml yg udh di bind fb apa akun lamanya juga ke hapus?

      Delete
  31. Pak mau nanya . saya mau mindah ke akun 1 nya malah gk bisa knoa yak ? Padahal email nya terhubung . sebelum nya bisa saja . kok tiba tiba gk bisa di pindah ? Notif nya akun tidak terkait

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah yang anda maksud itu error karena facebook? seperti contoh di turtorial yang baru saya buat ini ?


      https://adityadees.blogspot.com/2017/07/tidak-dapat-pindah-akun-mobile-legend.html

      Delete
    2. Fb saya masalah nya ke report gan . kemarin kemarin bisa aja log in skrng ml gk bisa log in ml nya

      Delete
  32. Bang kok ML saya udah saya hapus semua akun Gmail fb, saya uninstal gamenya, tapi kok masih aja nerusin akun yg saya hapus ya? Agar bisa main dari awal gimana bang? Mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah clear data atau belum ?


      silahkan coba cara ini pak.
      Silahkan hapus data dan cache aplikasi mobile legend nya
      kemudian hapus data Google Play Service
      Silahkan Restart HP anda lalu buka kembali game mobile legend nya.

      Delete
  33. Saya ingin memulai lagi dari awal gimana gan caranya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk cara memulai game mobile legend dari awal lagi
      silahkan coba cara ini pak.
      Silahkan hapus data dan cache aplikasi mobile legend nya
      kemudian hapus data Google Play Service
      Silahkan Restart HP anda lalu buka kembali game mobile legend nya.

      Delete
  34. Pak mau nanya . saya mau mindah ke akun 1 nya malah gk bisa knoa yak ? Padahal email nya terhubung . sebelum nya bisa saja . kok tiba tiba gk bisa di pindah ? Notif nya akun tidak terkait

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah yang anda maksud itu error karena facebook? seperti contoh di turtorial yang baru saya buat ini ?


      https://adityadees.blogspot.com/2017/07/tidak-dapat-pindah-akun-mobile-legend.html

      Delete
  35. Misi d hp saya pas mengkaitkan akun kok setelah masukin id aandi facebook ga keluar tombol setuju yg dri facebook?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tombol setuju gmna makstny pak? boleh coba di SS gambar ny?

      Delete
  36. Mau tanya, kalo akun ml gw dihape lama. Nah gw log in pake fb dihape baru. Dihape lama masi ada data ml gua apa udah ke close?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dilihat sistem login ml yaitu dengan mengaitkan fb/gplay/vk, dan disana tidak ada pilihan untuk logout account. jadi cara agar data di hp lama hilang yaitu dengan car a hapus data dan cache aplikasi mobile legend nya
      kemudian hapus data Google Play Service
      Silahkan Restart HP anda lalu buka kembali game mobile legend nya

      Delete
  37. Gan klo biar beli ML gk diambil lgi sama orangnya, harus gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di unbind semua data dari akun ML yg sudah terkait dengan data yg jual akun dan silahkan di bind ulang menggunakan data anda

      Delete
  38. Saat saya akan menghubungkan kembali akun Facebook saya ke ML, dapat error yg katanya bahwa akun Facebook saya tidak tersedia/terhubung ke game ML. Namun saat di cek di Facebook, tertera jelas bahwa Facebook saya tehubung dengan game ML. Itu gmna ya?

    ReplyDelete
  39. Mindahin akun mobile legend dari IOS ke android kok gak bisa ya gan ? Padahal udah terhubung sama akun fb tapi kok tetap gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa pak sudah dari rulesnya

      A. Account(s) Across Platforms:
      Due to Apple regulations, iOS and Android versions cannot be interconnected and cannot share data. If a player logs in to the same game account on both an iOS and Android device via a 3rd party (e.g. Facebook), then Battle Points, Diamonds, Character Level, Items, etc. gained on one device will not be shared to the other device. In addition, official rewards will only be sent out on one platform, one time only.

      Delete
  40. Buat ane main moba ya mobile arena, mobile legends udah so last year. kurang seru kebanyakan cheaternya

    ReplyDelete
  41. Bang mau nanya, klo mau ganti ke akun lain kok ga bisa, notice nya ( akun dari platform sosial ini sudah terkait dgn permainan ini. Tidak dapat beralih)
    Mohon solusinya

    ReplyDelete
  42. Bang mau nanya, klo mau ganti ke akun lain kok ga bisa, notice nya ( akun dari platform sosial ini sudah terkait dgn permainan ini. Tidak dapat beralih)
    Mohon solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan lihat turtorialnya disini pak.

      https://adityadees.blogspot.com/2017/07/tidak-dapat-pindah-akun-mobile-legend.html

      Delete
  43. allhamduliilah ternya login akun fb gw pengguna xiaomi makasih gan

    ReplyDelete
  44. Kalo mau top up sedangkan akun nya terkait sm fb ko jadi gabisa top up ya kenapa itu gan?

    ReplyDelete
  45. Gan ml di hp dah saya uninstal, lalu saya download lg, tapi akun lama tetep ada, udah di clear cache, pas masuk tetep akun lama.gmn y gan klo mau balik ke awal lagi ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk cara memulai game mobile legend dari awal lagi
      silahkan coba cara ini pak.
      Silahkan hapus data dan cache aplikasi mobile legend nya
      kemudian hapus data Google Play Service
      Silahkan Restart HP anda lalu buka kembali game mobile legend nya.

      Delete
  46. Gan kok mau bind akun fb vp google, ga bisa masuk loading terus dah tek tungguin lama tetep g bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. stuck di loading ML atau di mananya pak?

      Delete
    2. Setelah menekan unbind fb, atau unbind google, g bisa2 gan. Padahal di pengaturan aplikasi fb sudah saya hapus, clear cache juga sudah. Tapi balik lagi ke akun yg lama

      Delete
    3. nah sama punya aku juga gitu... stuck di loading pas mau swicth akun... samapi 2x install ulang pc/gonta ganti emolator/gonta ganti windows masih aja... mohon pecerahan nya

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
    5. +Anonymous : jadi masalahnya di unbind atau bind akun ?
      +Anak Pembakal : emulator apa yg di pakek ? stuck di loading screen permasalahan dari ram nya

      Delete
    6. bluestek ama nox... loading pas mau masuk akun yg sdh ada (akun lama) gan cuma muter doank lama gk masuk2 ke menu login akun fb (klo main pke akun baru pas pertama instal emo ama mlbb nya bisa ama enak z

      Delete
    7. https://youtu.be/P5ag7ZvGsv8
      nah cuma muter muter disitu doank gan gk masuk masuk login fb nya ( emolator nox sama bluestek)

      Delete
    8. coba login via vk , soalny via fb / gplay lagi bug.

      Delete
    9. maksih banyak gan pencerahan nya... work

      Delete
    10. oke sama" pak, kalo ada keluhan lagi silahkan tanya" lagi pak, kalo ada waktu pasti di balas :)

      Delete
    11. Gan, gue dlu bkin akun bru pke paralel space. Nah yg dimainin akun bru trs. Brhubng memori udh penuh akhirnya instal paralel space, mau mindhn akun ke apliksi normalnya pke fb. Eh, malah mau ganti akun cm loading trs, putaran loading doang. Gmna ya?

      Delete
  47. saya top up diamond udah 2 Minggu kok blom masuk gan .. saya sudah lapor tapi tidak ada balasan .. apakah tidak bisa masuk karena terkait FB ??? padahal kalau game lain lancar top up nya

    ReplyDelete
  48. Bro setiap gua mau login ke akun lama pake google/fb kok cuma loading doang sih.. trus kgk ada respon nya cuma loading trus"an... mohon info nya yoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba login via vk , soalny via fb / gplay lagi bug.

      Delete
  49. Sy juga.alamin hal yg sama, mau.bind account baru ga bisa, pass klik.bind n milih fb atau gplay, cuma muter muter aja loading nya,stuck disono, pencerahan donk gan, padahal ud.sy hapus.akun di fb dan gplay , ud reset hp 4 kali msh ga bisa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba login via vk , soalny via fb / gplay lagi bug.

      Delete
    2. Via vk bisa gan, cuma ya itu kalo ga bisa lewat fbi, gan rasanya gt, hahaha ga bisa selesaikan misi nya

      Delete
    3. ya sabar aja pak, nanti akan segera di perbaiki secepatnya oleh pihak mobile legend xD

      Delete
  50. Kang saya kok ga bisa login ke akun lama melalui google play dan facebook, padahal udh di bind, udh seminggu ini selalu muncul loading terus di tungguin sampe 2 jam tetap loading, mohon pencerahaannya kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. gplay ama fb lg error gan...via vk yg bisa

      Delete
  51. Belom sempet bind pake vk kang kemaren, kira kira benernya kapan ya kang ? Kangen main ml hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk itu blm dapat d ketahui pak yg pasti secepatnya akan di perbaiki oleh pihak mobile legend

      Delete
  52. Knpa klau maun bind akun ko loading mulu sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikarenakan sistem dari mobile legendnya, jadi untuk sementara silahkan login via vk karena gplay dan fb lagi error.

      Delete
  53. min pliss di bls, akun saya 1 dulu pernah pakai sampai lv8. yg lv8 tiba2 hilang dan hilang, sekarang buat lagi smpe lv 30.saya lihat di setting"akun anda tidak aman" saya coba mengamankannya dgn cra login ke gugel play. dan akhirnya habis direfres kembalilah lvl 8 ku yg dulu. mungkin admin atau rekan bisa bantu saya jntuk mengembalikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin akun anda yang sudah lvl 8 itu sudah terkait dengan akun gplay.
      untuk akun yg lvl 30 apakah sebelumnya sudah pernah di bind dengan akun fb/vk?

      Delete
  54. Min kenapa ya saya gabisa ganti akun, pas mau ganti akun dengan login melalui FB dan Google pas udah diklik loadingnya ga beres2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk sekarang silahkan login menggunakan VK karena gplay dan fb lagi error pak dari mobile legend nya.

      Delete
    2. dulu di bind nya cuma di fb + google play gan ngga di vk..gimana itu gan?.terus hp temen lancar2 aja tuh gan mau bind + switch akun fb / google play

      Delete
    3. apakah device yg di gunakan temean anda sama?
      karena ada beberapa device yang bisa dan ada juga yang masih terkena bug, sampai saat ini pihak mobile legend sedang melakukan pendataan terhadap device yang tidak bisa login melalui fb/gp.
      gini saja sambil menunggu pihak mobile legend, untuk sementara anda buka char anda lewat hp temen anda lalu silahkan di bind melalui akun vk.
      karena hanya akun vk yang saat ini masih stabil di setiap device.

      Delete
  55. Min tolong bgt nih butuh solusi
    Jdi ml ane kan uda di bind ke akun fb lama. Trs skrg mau ane unbind trs ganti ke fb lain. Masalahnya akun fb ane yg lama itu pas diteken unbind malah disuru konfirmasi identitas sgala macem ama fb nya. Itu gmana ya gan supaya ane bisa unbind? Soalnya klo tar mo ganti hp pasti akun ml nya ilang krna fb nya gabisa login

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya coba di isi sesuai dengan identitas fb anda pak

      Delete
  56. gan mau tanya,sya punya mslah sprti agan2 di atas..
    sya punya akun mobile legend 2, akun 1 nya bind ke FB dan VK,yg 1 nya lagi ke GP.
    beberpa hri lalu msih lncar2 aja pindah akun nya,pas kmrin mau pindah akun yg di GP kok loading trus ya lma bnget,gak beres2 loading nya..
    pas mau coba unbind yg FB juga loading lama bnget,,
    cuma yg di VK aja bisa unbind dan bind akun,,.
    tolong dong gan solusinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk saat ini sebagian device mengalami masalah pada bug di gplay dan fb, pihak ML sedang melakukan pendataan terhadap bug di sebagian device, jadi mohon bersabar karena akan di perbaiki secepatnya. untuk sementara ini hanya bisa melalui VK saja pak.

      Delete
  57. bang mau tanya kok akun fbku kok gk mau masuk ke ml

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk sekarang masih error kalo via fb/gplay. silahkan gunakan akun vk

      Delete
  58. Bang sebelumnya saya pakek akun ML di android kalau di pindahkan ke iphone gimana akunnya biar gk ngulang dari awal lagi ? Masuk dengan facebookpun tetep gk bisa "tetap ngulang"

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk android > iphone atau iphone > android akunnya tidak tersinkron. jadi harus ngulang pak. memang sistem dari ML nya gitu, akun yang terdaftar dari android tidak bisa di pakai di iphone begitu juga sebaliknya

      Delete
  59. Kenapa ketika sudah di klik di akun fb loading nya lama sekali jadi nda bisa masuk ke akun yg lama untuk mobile legends nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk sekarang masih error kalo via fb/gplay. silahkan gunakan akun vk

      Delete
  60. Dulu sya udah ada account, tapi saya uninstal mobile legends. Dan sekarang saya instal ulang. Tetapi untuk log in ulang mengalami kesulitan di log in via facebook. Selalu loading tanpa kemajuan. Kira2 masalah nya dimana ya? Apakah saya harus instal app fb dlu ya?
    Mohon bantuannya. Trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk sekarang login via fb/gplay sedang mengalami error pak, sampai sekarang pihak ML sedang mengatasinya jadi harap bersabar pak. jika ingin bermain coba untuk login via vk pak.

      Delete
  61. Pak mau tanya pak. ini kan aku main lewat NOX nah aku ngaitin ke facebook ku yg udah ada ML nya cuma loading muter doang ii..solusinya gmana pak kasih tau dong soalnya hpku lg di service udah seminggu :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo stuck di loading itu error dari mobile legendnya pak

      Delete
  62. gan mau tanya,ane kok pas wau ganti akun le google play ,tulisan nya" can't google play,please instal and try again"
    gmna tu gan,,
    dri mobile legend smapai goole play game nye ane uninstal trus instal lagi,udah 2 kali,tp gak ada prubahan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama ini kaya ane permasalahannya, mohon pencerahannya min.

      Delete
    2. Sama ini kaya ane permasalahannya, mohon pencerahannya min.

      Delete
    3. silahkah bacup cache mobile legendnya
      ganti nama folder cache ML ny
      terus uninstal mobile legendnya
      jika sudah intall lagi mobile legendnya tapi instal yg versi lama jngn versi baru
      habis itu recover cache mobile legend
      nama folder yg tadi di ganti di ubah lagi sesuai dengan awal

      Delete
  63. Saya baru ganti hp .. Pas ane mau login pake akun lama kokk gk bisa . udah ane kait sama gmail n fb .. Tp gak bisa ... Padahal sinyal sampai 300kb tp cuma buffering doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan yg FB buffering doang . Trus kalau google play nya ada tulisan "tidak bisa menggunakan google play, harap install dan coba lagi" .. maksudnya gmn ya gan

      Delete
    2. Sudah bisa gan . Ikutin cara ente yg hapus chace trus install ulang ML nya .. makasih gan

      Delete
    3. okee pak, kalo ada pertanyaan silahkan berkunjung lagi.

      Delete
  64. Iya gan. Gua juga mau log-in via gplay malah ada tulisan gak jelas. Itu gimana solusinya?

    ReplyDelete
  65. Saya mau tanya. Status akum ML saya amankan,itu gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah akunnya sudah di bind smua dengan gplay, fb, dan vk?

      Delete
  66. Saya mau tanya , kenapa pas mau bind atau ganti akun google play tiba" ada tulisan "Coba lagi atau instal ulang" mksdnya gimana ya ��

    ReplyDelete
  67. Saya mau tanya , kenapa pas mau bind atau ganti akun google play tiba" ada tulisan "Coba lagi atau instal ulang" mksdnya gimana ya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkah bacup cache mobile legendnya
      ganti nama folder cache ML ny
      terus uninstal mobile legendnya
      jika sudah intall lagi mobile legendnya tapi instal yg versi lama jngn versi baru
      habis itu recover cache mobile legend
      nama folder yg tadi di ganti di ubah lagi sesuai dengan awal

      Delete
  68. mau tanya... saya clear data mobile legend d hp.. akun sudah saya kaitkan pada FB... tapi setelah itu saya kesulitan untuk masuk lagi k akun tersebut... apa yang harus saya lakukan agar dapat kembali masuk ke akun tersebut...

    ReplyDelete
  69. Gan ane mau coba bikin akun baru tpi pake google, nah trus klo di unbind akun fb ane trus ganti pke google hilang ndak y.....?
    Mohon respon nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. akunnya enggak hilang tapi masalahnya apakah bisa untuk kedepannya login?

      Delete
  70. maap gan. gw gak bisa pake akun google. katanya mesti di install dan maen lagi. padahal udah di install dan di update. masuk ke fb juga gitu. loadingnya lama. muter2 doank. gimana donk gan caranya ? gw maen pake nox di komputer.

    ReplyDelete
  71. Itu nox versi berapa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh lupa saya pak, yg pasti itu sudah lama pak versi sebelum update

      Delete
  72. Saya maen di ios, sudah saya kaitkan dengan facebook lama. Trus saya bikin akun baru lagi di android dan sudah saya kaitkan juga dengan facebook baru. Di ios saya mau ganti aku pake akun baru yang ada di android, waktu saya ganti selalu gagal dan selalu ada tulisan akun tidak terkait bla bla bla. Gimana yaa mas ngatasinnya? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk beda OS tidak dapat dilakukan sync pak, jadi kalo dari awal di IOS harus tetap di IOS begitu pula dengan Android

      Delete
  73. ka ak nyoba buat unbind akun fb tp knp ya servernya bilang "mohon gunakan akun yang sudah d kaitkan sebelumnya masuk kemudian anda dapat mengaitkannya" padahal akun fb itu udah ak hapus

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo itu masalahnya silahkan hubungi ke CS mobile legend langsung pak
      karena mereka akan mengidentifikasi seluruh data sebagai kepemilikan account.

      Delete
    2. cara hub cs nya gmn ya?

      Delete
    3. langsung lompat ke forumnya saja pak kalo mau cepat di proses.
      https://forum.mobilelegends.com/

      Delete
  74. mau tanya gan plis dibantu.cara pindah akun mobile legend dari ios ke android gmn y..thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda device gk bisa di pindah pak. karena akun ny gk ke sync

      Delete
  75. gan ane blm paham yang " silahkah bacup cache mobile
    legendnya
    ganti nama folder cache ML ny
    terus uninstal mobile legendnya
    jika sudah intall lagi mobile legendnya
    tapi instal yg versi lama jngn versi
    baru
    habis itu recover cache mobile legend
    nama folder yg tadi di ganti di ubah
    lagi sesuai dengan awal"

    waktu syg buka di berkas hp sya,ada tulisan com.mobile.legends,nah trus sya tekan,di dalam nya ada CACHE dan FILE,dah trus itu di apain lgi gan,, mohon pnjelasan lebih detail gan,,,
    soalnya sya mau pindah akun ML yg di google play mlah "tidak bosa menggunakan google play ,harap instal dan coba lgi" gitu2 aja trus,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah com.mobile.legends itu di rename dlu, atau di backup.
      karna nanti pas install ulang bakalan ketimpa kalau enggk d backup/rename

      Delete
  76. Bang, saya mau nanya.. gmn bikin id kedua di IOS? Trus gonta-ganti idnya gmn cara?

    ReplyDelete
  77. Bang, saya kan hapus data pabrik hp saya ya, dan terus saya dowload mobile legend lagi, nah saya masukan ke facebook tidak bisa bang loading terus,dan ke google play juga gabisa, ada peringatan tidak dapat menggunakan google play harap install dan coba lagi, mohon bang kasih penjelasan nya.

    ReplyDelete
  78. Bang saya coba login akun ml tmn di hp saya, saya unbind dulu akun saya.trs masuk akun tmn saya bind,lalu saya switch kembali ke punya saya gak bisa masih nyangkut punya tmn.coba bikin akun baru ttp gak bisa masih nyangkut punya tmn juga,udah uninstall install lagi punya tmn juga yag muncul.mohon solusinya gan.trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di unbind berarti anda sudah melepas akun yg sudah di kaitkan pak, seharusnya jangan di unbind.

      Delete
  79. gan maaf mau tanya, ane hp ios udah blind sama FB. terus kalau ane masuk ke emulator android aku ane bisa gan ? gaakan kenapa2? mohon pencerahan.

    ReplyDelete
  80. sama tolong solusinya gan, thanks pisan..

    ReplyDelete
  81. Gan
    Mau nanya. Kan aku bikin moba pakai Gmail terus masih tutorial ketika belum kelar tutorial aku masukin akun moba lain pakai fb jadi gan.
    Pertanyaannya akun itu gak bisa keluar padahal udah di unsintal / clear data dan cache..
    Solutions gimana ya gam

    Masa 1 akun untuk 2 Android bisa ya

    ReplyDelete
  82. boss syarat bind ke fb kok anroid minim loli, lah ini hpku msh kitkat tulisannya gabisa di bind ke fb, dibind kelainnya jg gabisa. trs hrs gimana? sy mau pindah ke hp 1nya soalnya, tq

    ReplyDelete
  83. Akun lama saya di android,sekarang saya memakai ios,akun sudah diloginkan lewat fb,tapi tetap tidak di loginkan di ios,kenapa?apa ada solusinya?

    ReplyDelete
  84. Tutorialnya lengkap banget gan, terima kasih ya sangat bermanfaat.. :)

    ReplyDelete
  85. Gan cuma sekali kesempatan yah buat ganti akun ? Ga bisa gonta ganti lg Yah ?

    ReplyDelete
  86. Gan ada cara gak buat ngembaliin akun mlbb yg di unbind keakun orang lain tnpa masuk ke akun orang trsebut... Soalnya saya baru kena tipu gan... Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tp saya masih bisa buka mobile legend saya walau pemiliknya udah ganti gan...

      Delete
    2. Tp saya masih bisa buka mobile legend saya walau pemiliknya udah ganti gan...

      Delete
  87. kak, akun saya udh login facebook dan sudah di bind, nah tapi kaya ada yang mainin akun saya gtu kak, solusinya itu gimna kak biar org yg pake akun saya gabisa mainin lagi, org bisa mainin aku saya mungkin karna sy pernah login facebook pake hpnya org tersebut tpi saya tidak ingat siapa, minta sarannya kak

    ReplyDelete
  88. Kak hp saya advan T5C versi 4.2.2 saya sudah coba bind / amemasukan akun yg sdh ada di google tp ko gak bisa ,kata nya play game saya harus d instal lagi...tapi saya sdh instal beberapa kali,tetap juga tidak bisa...mohon bantuan nya

    ReplyDelete
  89. Gan saya bind akun google ko ga bisa2 ya? soalnya akun google di ml sya akun nya org lain. Gatau knp tiba2 akun google ml sya pnya org lain. Mau ganti akun google dan udah dicoba berkali2 akun google pun ga berubah2.

    ReplyDelete
  90. Bang kalo misal kita mau ganti facebook tapi akunya satu itu aja. Maksut aku cuman ganti facebook bukan akun ml nya. Jadi kayak pindah fb gitu. Gimana caranya

    ReplyDelete

Komentar yang bermutu Insyaallah akan mendapatkan berkah

https://payclick.com/

Contact us for advertising.