Tidak Dapat Pindah Akun Mobile Legend? - AdityaDees

Hot

https://publishers.chitika.com/

Contact us for advertising.

11 July 2017

Tidak Dapat Pindah Akun Mobile Legend?

Anda pernah mencoba mengganti akun mobile legend tetapi tidak berhasil? dan muncul tulisan "Akun dari platform sosial ini sudah terkait dengan permainan ini. Tidak dapat beralih."
jangan khawatir silahkan logout facebook anda kemudian login dengan facebook yang ingin anda ganti akun mobile legend nya.


Sebelumnya saya sudah membuat turtorial tentang cara menganti mobile legend akun dan juga cara mengaitkan akun mobile legend di patch terbaru  atau cara bind ML account
sekarang saya akan membuat turtorial tentang cara mengganti akun ML yang error 


1. Pada menu awal klik foto atau nama akun anda


 2. Pilih menu Akun


 3. Pilih Masuk ke akun yang sudah ada


 4. Pilih Akun Facebook


 5. Jika keluar notif seperti ini bearti akun mobile legend anda sedang terhubung dengan akun facebook saat ini.

 6. Silahkan masuk ke facebook anda


 7. Kemudian keluarkan akun facebook anda

8. Silahkan login kembali dengan akun facebook yang sudah terkait dengan akun mobile legend yang saat ini ingin anda ganti

9. Kembali ke bagian mobile legend jika sukses maka akan muncul tampilan seperti ini

10. Seetelah anda menekan OK maka akan muncul notif bahwa game akan di restart


 11. Tunggu hingga selesai maka akun mobile legend anda otomatis akan terganti dengan akun mobile legend yang baru




jika masih bingung silahkan tonton video yang sudah saya buatkan 






Saya rasa cukup sekian turtorial kali ini tentang mengatasi error facebook mobile legend, jika masih kurang mengerti silahkan untuk mengirim komentar di bawah.

129 comments:

  1. kalau pas dipencet ganti akun dari facebook tp loading aja ga berenti itu knp ya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk sekarang jika mengalami masalah seperti itu gunakan akun vk, karena fb dan gplay lagi error dari pihak mobile legendnya. jadi jangan khawatir karena bukan kesalahan user melainkan dari pihak mobile legend pak.

      Delete
    2. kalau lagi error ga mungkin deh gan soalnya di hp temen lancar2 aja tuh mu bind / switch akun fb + google play

      Delete
    3. saya ganti akun lewat fb dan gogle play kagak bisa bisa bos . kalau lewat facebook game ml selalu keluar sendiri dan lewat google play tidak keluar sama sekali bisa bantu bos

      Delete
    4. Gan kenapa ya sya gak bsa gnti akun mobile legend lewat google play gak bsa lewat facebook pun gak bisa juga dan bacaan nya error! Costomer service
      Gmn tuh gan cara ngtasinya tolong bntuan ny gan

      Delete
    5. Gan kenapa ya sya gak bsa gnti akun mobile legend lewat google play gak bsa lewat facebook pun gak bisa juga dan bacaan nya error! Costomer service
      Gmn tuh gan cara ngtasinya tolong bntuan ny gan

      Delete
    6. Gan kenapa ya sya gak bsa gnti akun mobile legend lewat google play gak bsa lewat facebook pun gak bisa juga dan bacaan nya error! Costomer service
      Gmn tuh gan cara ngtasinya tolong bntuan ny gan

      Delete
    7. Gan kenapa ya sya gak bsa gnti akun mobile legend lewat google play gak bsa lewat facebook pun gak bisa juga dan bacaan nya error! Costomer service
      Gmn tuh gan cara ngtasinya tolong bntuan ny gan

      Delete
  2. Kalau masalah nya begini gan,.
    Ane punya char lvl 20,dari akun fb aziz
    Trus malam tadi ane mainin char adek ane, pake fb adek ane,
    Pas ketika char adek ane masuk, lancar aja, tetapi ketika ane masuk ke akun fb ane yang asli, dengan nama aziz, kok kaga bisa ya gan, ada tulisan platform ini sudah terpake gitu, dan satu lagi gan, foto di char adek saya itu terpake foto saya, sementara di foto saya terpake foto saya, dan saya tidak bisa keluarkan char adek saya dari hp saya, ouh ya gan hp saya xiaomi redmi note 4x,ada solusinya ga gan, please gan, add WA saya, 082386231836 atas nama aziz

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah permasalahnya sama seperti turtorial di atas? jika ya silahkan di logout dlu fb adik anda pak, kemudian login menggunakan akun fb anda.

      Delete
    2. Pak kalo kejadiannya bukan dr fb melainkan dr googleplay caranya bagaimana ? Kejadiannya sama kaya diatas platform sudah terkait tidak bisa beralih .. Mohon bantuannya

      Delete
  3. Sudah saya coba, tetapi ada tulisan akun fb saya tidak terkait dengan akun mana pun, dan saya pun tidak bisa keluar kan akun adek saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. akun anda tidak terkait dengan akun manapun?
      ada beberapa masalah jika seperti itu.
      misalnya anda belum bind akun anda,
      device anda dari ios > android atau android > ios
      coba kirim screnshootny pak untuk lebih jelas.

      Delete
    2. SAYA JUGA SEPERTI ITU BANG

      Delete
    3. Sama permasalahan ny gitu jg gan. Pdhl udh d bind semua akun ny. Ttp tidak terkait akun ny. Mohon pencerahannya gan

      Delete
  4. Saya juga bro gk bisa ganti akun teman sya
    Pertama bisa gonta ganti akun teman sekarang gk bisa tolong solusinya bro

    ReplyDelete
  5. kalo mau bikin akun baru tp tanpa ngehapus akun lama gmn ya? jd akun lama nya ttp ada cuman ke logout dr app mlbbnya. jaga2 kalo pengen mainin akun lama lagi gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. g bsa pak, kecuali anda pakai theter jadi bisa bukan 2 akun mobile legend di 1 device

      Delete
    2. bisa..
      akun lama bind fb..
      buat akun baru bind fb ,tpi fb harus beda dari akun lama (1 fb buat 1 akun)..
      trus klo mau pindah akun jgn lupa log out dulu semua akun fb..
      yg punya aplikasi fb juga harus di log out dulu, ini yg sering bikin gagal masuk akun karena pada lupa ada aplikasi fb bukan cuma browser aja..
      semoga membantu

      Delete
  6. Saya juga bermasalah terus ni bro, platfrom terus. Padahal sudah berulang kali logout-login facebook terkait bind akun.
    Masih aja ga bisa ni gan

    ReplyDelete
  7. Udah coba pake akun vk, facebook, ga bisa semua, mohon bantuannya

    ReplyDelete
  8. simple question, login akun dari akun android ke ios gabisa yah? walaupun udah di bind ke facebook. thx u bro

    ReplyDelete
  9. jadi masuknya pake akun fb ya, kalo pake gmail gk bisa ?



    ReplyDelete
    Replies

    1. Gan mau tnya, ini adek gw sblmnya maen di Iphone, skrng ganti samsung itu gk bsa ya pindah dr IOS ke android? Krna pas mau akses gtu kan ad tanda tanya gitu, pas gw baca kyknya dia blng gk bsa gitu. Tolong bantuannya ya.

      Delete
  10. Saya main ml di ios udh bind di fb, trs saya mau pake akun lama saya di hp baru android kan saya masuk akun yang sudah ada di fb tapi tidak bisa itu bagaimana ya?? Tolong dong char ane lv30 tier epic :(

    ReplyDelete
  11. Saya main ml di ios udh bind di fb, trs saya mau pake akun lama saya di hp baru android kan saya masuk akun yang sudah ada di fb tapi tidak bisa itu bagaimana ya?? Tolong dong char ane lv30 tier epic :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. IOS ke Android gak bisa pak, kalo awal nya main di ios ya harus di ios terus pak

      Delete
  12. gan saya mau nanya nih kalo ada tulisan "akun dari platform sosial ini tidak terkait dengan game" tidak dapat berdalih. silakan coba lagi. gmn solusinya gan? ini pake email gan bukan fb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu diakun gmail nya gada akun ml yang nyantol

      Delete
    2. Trus klu kyk gini harus di apain gaes . Punya aku ugha gtu trus

      Delete
    3. Masalah saya sama dengan mas ilham satrio196

      Delete
  13. Mau nanya,kalo mau login akun ML yang lama di hape lain gimana caranya bang?

    ReplyDelete
  14. Gan.. kalau gw mau tanya. Gw beli akun mobile legend. Dan sudah saya bind ke akun fb,gmail,dan vk saya dan sudah berhasil. Tetapi si penjual aku tidak meng logout akun tersebut dari hp si penjual. Dan masih dimainin terus. Gimana caranya gan untuk mengeluarkan akun kita tersebut dari hp sipenjual supaya tidak digunakanya lagi?? Tolong solusi caranya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suruh dia ngeluarin, gak mau dia mintak balek uangmu. Sekalian minta email sama paswors fb nya , hapus kalo dikasih nya

      Delete
    2. Suruh dia ngeluarin, gak mau dia mintak balek uangmu. Sekalian minta email sama paswors fb nya , hapus kalo dikasih nya

      Delete
  15. Gan.. kalau gw mau tanya. Gw beli akun mobile legend. Dan sudah saya bind ke akun fb,gmail,dan vk saya dan sudah berhasil. Tetapi si penjual aku tidak meng logout akun tersebut dari hp si penjual. Dan masih dimainin terus. Gimana caranya gan untuk mengeluarkan akun kita tersebut dari hp sipenjual supaya tidak digunakanya lagi?? Tolong solusi caranya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan langsung contact customer service mobile legend pak

      Delete
  16. Min kenapa ya setiap mau ganti akun ada tulisan koneksi akun gagal padahal diakun gmail saya ada akunnya

    ReplyDelete
  17. Akun gw juga sama ga bisa balik lg padahal udab d bind ke fb sama gmail . Sial ML mana udah lama 😬 . Goblok ah myesel gnti2 akun . Gaada solusi nih si Moba bangke

    ReplyDelete
  18. Akun gw juga sama ga bisa balik lg padahal udab d bind ke fb sama gmail . Sial ML mana udah lama 😬 . Goblok ah myesel gnti2 akun . Gaada solusi nih si Moba bangke

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika terkendala akun hilang tanpa sebab silahkan langsung contact customer service mobile legend pak, asalkan data nya benar akun anda bisa balik lagi

      Delete
  19. pak punya saya masih ttp g bisa udh ngikuti cara di atas mohon pencerahannya
    biar lbh enak via WA boleh g om ?
    ini nomor saya 085733667666

    ReplyDelete
  20. Mas, mobile legend saya conect sama fb
    Cuma pass mau bagikan foto ngak bisa masuk
    Beralih ke browser
    Hp iphone 5
    Tlg di beri petunjuk mas

    ReplyDelete
  21. koq saya juga gak bisa masuk akun dari fb pak

    ReplyDelete
  22. di usahan pake account gmail aja gan , dijamin bisa dilanjutkan kok (pengalaman)

    ReplyDelete
  23. Gan, punya ane muncul yang "akun dari platform sosial ini sudah terkait dengan permainan ini. Tidak dapat beralih" udah ikutin cara diatas gak bisa, gimana ini?

    ReplyDelete
  24. Masalah saya gini gan ,,,,, saya punya akun ml udah level 30 udah aku kaitkan fb di hp. terus ana mau main di laptop ana ikuti tutorial yang pertama lau ganti akun , pas ganti fb itu justru fb ana jadi synkron dengan akun yang baru . sebelumnya ana pilih synkron . ini solusinya gimana biar ana bisa kembali main yang akun lv 30 gan

    ReplyDelete
  25. kalo punya gua kaya gini kan "Akun anda belum terkait dengan Game" mohon bantuanya

    ReplyDelete
  26. Gan punya saya ko kaya gini yaa ada tulisan kalo mau pindah ke akun fb ada tulisan " Facebook anda belum terkait dengan game"

    mohon bantuanya bang adit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan saya udah ikuti toutorialnya agan tapi kok ttp aja ga bisa ya gan...
      Malah saya udah hapus aplikasi game,play game google juga udah,semua akun aku hapus tapi tetap masuknya saat instal game ml yang saya mainin saat ini.
      Singkatnya saya ga bisa buat 2 akun di gadged saya
      Mohon solusinya gan thaks

      Delete
  27. Gan saya mau ganti ke akun google play kok gak bisa ya gan. Sebelum itu lancar aja kok. Bolak balik saya ganti aku facebook dan google play. Tpi sekarang kok gak bisa

    ReplyDelete
  28. Bang cara resetnya gmn ya? Skrg punyaku udah lvl 10, trs pgn tak balikin lvl 1 lagi d device yg sama. Udah coba bikin akun gmail baru sampe 3x ttp gabisa, jatohnya ttp d lvl 10 trs tiap login. Trs udah coba hapus aplikasi pake user fb, login lg ttp masuknya di lvl 10. Bantuannya dong bang, biar bs mulai dr awal lagi ..

    ReplyDelete
  29. Nah persis kek gitu gan.pertamanya normal aja terus masuk lah akun ane ke hape temen. Pas mau logout balik lagi ke akun temen game ane malah masuk ke akun temen ane padahal akun fb ma google masih tercantum pake nama ane setiap masuk game ml pake akun dia pasti yg muncul game ane ..
    Mohon bantuan nya gan

    ReplyDelete
  30. Yang paling menyakitkan, gk tau akun vk siapa di hp ane, di log out gk bisa, di reset gk bsa, ud di email ke admin gk di balas.. gmn caranya cba mw di ulang dri awal.. ud di uninstall, install lagi balik lgi ke akun yg sama.. pensiun kaianya lebih baik...

    ReplyDelete
  31. Kok saya tetep kluar tulisan itu lagi yaa???

    ReplyDelete
  32. Gan mau tnya, ini adek gw sblmnya maen di Iphone, skrng ganti samsung itu gk bsa ya pindah dr IOS ke android? Krna pas mau akses gtu kan ad tanda tanya gitu, pas gw baca kyknya dia blng gk bsa gitu. Tolong bantuannya ya.

    ReplyDelete
  33. Kalau mau login lebih dari 1 akun mending gak usah di logout game, kalo saya sih pake aplikasi pararel space dan Mochat, jadi seperti mengkloning aplikasi gitu. Sampe sekarang berjalan main 3 akun mobile legend di 1 hp. Tapi balik lagi sih ke hp nya soalnya lumayaan nyedot ram juga :-D

    ReplyDelete
  34. salam. bapak ibu
    saya terjadi masalah dengan akun saya
    di pale sama orang lain yang masih sering menggunakan ML saya. saya ingin agar dia tidak bisa main lagi di ML gimna cara nya

    ReplyDelete
  35. saya tadi min ganti akun pakai fb temen saya, pas mau ganti akun Gmail sya kok ngk bisa min padaha fb nya udah di keluarin

    ReplyDelete
  36. Gw juga gan senasib kyak gtw jga tolong dunkz gan tutor nya

    ReplyDelete
  37. Gak bisa move akun lewqt fb nih gimana ya? Mohon pencerahannya yaa tolong

    ReplyDelete
  38. Gk bisa ganti akun lewat fb nih , gimana ya caranya ?

    ReplyDelete
  39. Gk bisa ganti akun lewat fb nih , gimana ya caranya ?

    ReplyDelete
  40. Nda bisa, login akun fb tekluar sndiri kalau milih gnti akun fb restr game gt itu kenapa

    ReplyDelete
  41. Gan saya idah kaitkan sebelumya sama fb saya eh keapus nah saya mulai dr awal tutor nya sy load dr fb yg sy prnah kaitkan ko ilang2 saja gak bisa load knapa ya

    ReplyDelete
  42. Saya habis hapus data ML saya bang, terus kan buka aplikasi lagi terus tutorial tuh. Nah biasanya setelah tutorial saya login dengan akun Fb saya. Tapi kenapa hari ini gak bisa ya ? Saya pencet akun Facebook malah gamenya ngerestart lagi di akun yg baru

    ReplyDelete
  43. Ga bisa ganti aku susah kenapa ini

    ReplyDelete
  44. bye bye mobile legend , parah bikin frustasi,

    ReplyDelete
  45. aku mau ganti akun ga bisa" gan...
    malahan akun temen yg di hp saya udah ga bisa hilang...
    udah di coba dengan segala cara bersihin cache ML, google play game, google play service,, pokok nya semuanya dah di bersihin..
    tapi akun nya ga hilang ilang gan...
    gimana gtu gan..
    plizzz donk gan kasih tau

    ReplyDelete
  46. Mobile legend masih tahap percobaan,...silakan beralih ke piontblank gan dijamin aman

    ReplyDelete
  47. Gan mau nanya saya dah punya email banyak kog gk bisa ganti akun ya jawabannya dari moba kog platform sosial trs tdk bisa menghubungkan , dari fb n google play saya ganti juga gk bisa

    ReplyDelete
  48. W ganti hp, terus hp w yg lama w download lg mlbb tp kenapa akun lama w masih nyangkut ya? Padahal w udah hapus email+google play game juga udah clear. Akun MI juga udah w hapus. Rencana buat baru. Tolong pencerahan lurr

    ReplyDelete
  49. Mohon pencerahannya.kok gak bisa ganti akun?

    ReplyDelete
  50. Min jadi tuh akun FB di Mobile legend saya akun orang kaya dihack gitu min pas saya mau ganti akun FB saya gabisa dan ada bacaan seperti itu
    Munkin min bisa bantu ?

    ReplyDelete
  51. Gan kalau fbnya dinoaktifkan. Jadi lewat Google bisa kgk?

    ReplyDelete
  52. Bro mau nanya, saya mau beralih ke akun satunya melalui aku VK, tp pas gue beralih kenapa malah ga bisa, muncul notif " akun dari platfrom media sosial ini tidak terkait" padahal sudah saya kaitkan, kmren bisa, tp skrng knp ada notif seperti itu. Tolong bantuannya

    ReplyDelete
  53. Gan punya ane yg gak bisa akun gmail, padahal td malam bisa aja..aku punya id 3 satu ke fb 2 ke gmail.. Yg gk bisa pinda yg ke gmail yg akun kesayangan ane yg skinnya gw beli mahal2 ..gimana gan solusinya

    ReplyDelete
  54. Gan punya ane yg gak bisa akun gmail, padahal td malam bisa aja..aku punya id 3 satu ke fb 2 ke gmail.. Yg gk bisa pinda yg ke gmail yg akun kesayangan ane yg skinnya gw beli mahal2 ..gimana gan solusinya

    ReplyDelete
  55. Gan ane mau buat akun ML lagi, tapi kenapa nggk bisa yah ?, padhal udh ane unistall ML.ny , terus ane nggk bisa meng-unbin fb.ny , tolong bantuin dong gan

    ReplyDelete
  56. Mohon bantuan nya pak bisa.dari pertama saya main dah pakem akun ini terus.tapi setelah pembaruan semalam.malah semua akun Ku tidak terkait kata nya.pas gimana ini cara nya pak boss

    ReplyDelete
  57. Mohon bantuan om,kok saya mau ganti akun ml lewat google play,tapi selalu muncul "contacts authuntication failure' . Kenapa bisa begitu,padahal saya sudah kaitkan akun google ml saya.mohon masukan.a om?

    ReplyDelete
  58. Mohon bantuan Bang kok saya mau ganti akun lewat FB ngak bisa masuk padahal saya sudah kaitkan dengan FB saya kenapa bisa begitu, mohon penjelasannya bang

    ReplyDelete
  59. Saya coba pakek cara d atas g berhasil bosku gimana nih caranya

    ReplyDelete
  60. Saya coba pakek cara d atas g berhasil bosku gimana nih caranya

    ReplyDelete
  61. Om saya mau nanya nih,, kan saya dikaitkan sama akun fb punya saya (real) pas dulu ngebuatnya pake aku google sama vk nya temen saya, nah kalo misalkan saya ganti password fb saya terus nanti bakalan ikutan ke ganti gaa password ml nya kalo misalkan saya login lagi ke ml pake fb saya yang real,

    Fast respons bang

    ReplyDelete
  62. Om saya mau nanya nih,, kan saya dikaitkan sama akun fb punya saya (real) pas dulu ngebuatnya pake aku google sama vk nya temen saya, nah kalo misalkan saya ganti password fb saya terus nanti bakalan ikutan ke ganti gaa password ml nya kalo misalkan saya login lagi ke ml pake fb saya yang real,

    Fast respons bang

    ReplyDelete
  63. Mau tanya.. apa sekarang harus lvl 8 dulu biat bisa ganti akun lama ? Mohon bantuanya saya bingung.

    ReplyDelete
  64. Gimana cara buat akun baru tetapi juja dikaitkan ke facebook bacaannya akun ini sudah terkaitkan. Sementara di tampilan facebook pada akun nya tidak ada akun facebook

    ReplyDelete
  65. punya saya kaya gtu juga gan..
    tpi msalahnya..
    saya mau ganti ke aku gmail saya seperti itu. bukan ganti ke faceebok...

    minta caranya dong gan. untuk ganti ke akun Gmail gan

    ReplyDelete
  66. gan ane mau tanya kenapa ane masuk pake akun fb tapi tetep gak bisa masuk padahal udah diikutin langkah langkah seperti yang diatas

    ReplyDelete
  67. buat blog tapi ga ada solusinya, percuma

    ReplyDelete
  68. Kalau gbisa ganti akun, ada tulisan error 2 please contact customer service. Itu caranya gimana ya gan? Udh berkali2 pencet tp ujung2nya ttp ada tulisan gtu di akhir. Mohon bantuannya gan tq.

    ReplyDelete
  69. Nah masalah yg sama tuh gan..solusinya gimana?apakah ini bug?

    ReplyDelete
  70. Ini akun nya gk bisa di tuker lewat fb hnya semntara apa emang udah gk bisa di tuker apa boss?? Plis answer

    ReplyDelete
  71. TERIMA KASIH GAN AKHIRNYA AKUN LAMA SAYA TELAH KEMBALI..TERIMA KASIH BANYAK ATAS SARANNYA..

    ReplyDelete
  72. kenapa sekarang min season 8 gak bisa ganti akun yaa melalui facebook

    ReplyDelete
  73. Min kenapa season 8 ga bisa pindah akun ya? Mau itu dari Fb/google play pliss... Respon min

    ReplyDelete
  74. Di logout fb nya juga ga bisa gan, udah ganti yg mau di login. Tp yg kluar slalu akun itu aja knpa ya

    ReplyDelete
  75. Tolong info donk kenapa ini akun log gmail gak bisa pindah2 skrng?mohon bantuan info nya gan,,,

    ReplyDelete
  76. Tolong bantuannya min.. aku ga bisa ganti akun pake google play. Ya masalah platform juga sih. Solusinya dong min. Thanks

    ReplyDelete
  77. Napa mau ganti akun muncul tulisan harus lv.8 dulu?

    ReplyDelete
  78. Aku kan punya akun dua A dan B.aku mau ganti ke akun A.sudah berhasil dan ada tulisan PERGANTIAN AKUN BERHASIL SILAHKAN RESTART GAME.saya pencet ok dan game sudah keRESTART tpi setelah loading selesai tetep yg muncul akun yg B.padahal biasanya bisa bisa aja.tolong bantuannya

    ReplyDelete
  79. Aku kan punya akun dua A dan B.aku mau ganti ke akun A.sudah berhasil dan ada tulisan PERGANTIAN AKUN BERHASIL SILAHKAN RESTART GAME.saya pencet ok dan game sudah keRESTART tpi setelah loading selesai tetep yg muncul akun yg B.padahal biasanya bisa bisa aja.tolong bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah gan sama nih permasalahannya saya juga gtu

      Delete
    2. Agan sdah punya solusinya belum?

      Delete
  80. dulu saya punya akun ml msh lv6 (sdh bind fb). kemudian saya buat akun lagi (yg sering saya mainkan sampe sekarang). nah kemarin saya mau login ke akun lawas kok gabisa ya, keterangan nya akun media sosial ini tidak terkait. apa yg jadi permasalahannya? nb: akun lawas udah lebih dr 6bln gak dipake

    ReplyDelete
  81. Gan kenapa yah ketika mau pindah akun dari akun baru ke akun lama setelah ganti akun tapi akunnya balik lagi ke akun baru itu kesalah mobike legens nya atau usernya? Minta solusi nya gan😁

    ReplyDelete
  82. Min mau tanya, akun saya sudah terikat dg google play, tp waktu saya mau log-in kembali ada tulisan "Akun ini tidak terkait dg platform sosial..."
    Adakah caranya min?

    ReplyDelete
  83. kok masih ga bisa ya masih kyk pertama min

    ReplyDelete
  84. btw itu akun fbnya kehapus atau ke
    ulang

    ReplyDelete
  85. saya kok tulisannya kayak gini:akun dari platfom sosial TIDAK terkait.kok BISA BEDA

    ReplyDelete

Komentar yang bermutu Insyaallah akan mendapatkan berkah

https://payclick.com/

Contact us for advertising.