Ask Cara Mendapatkan Pacar Di Game Hago AdityaDees - AdityaDees

Hot

https://publishers.chitika.com/

Contact us for advertising.

27 October 2018

Ask Cara Mendapatkan Pacar Di Game Hago AdityaDees

Cara Mendapatkan Pacar Di Game Hago

HAGO merupakan aplikasi sosial yang di dalamnya terdapat kumpulan game-game sederhana dan ringan untuk di mainkan.Di dalam aplikasi Hago atau pun di dalam game terdapat fitur sosial dimana kita dapat berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung kepada sesama pemain Hago lainya.Misalnya mencari teman,memberikan stiker atau emoji untuk menggambarkan perasaan kita saat bermain game,chat berupa tulisan,chat voice berupa suara.



Bagi kamu cowok ataupun cewek yang masih jomblo alias belum mempunyai pacar atau pasangan,game Hago cocok dan pas untuk media modus mencari pacar yaitu dengan cara berkedok Gamer meskipun kamu bukanlah seorang Gamer.Jika kamu sudah mempunyai pacar juga tidak ada salahnya kok bermain game Hago untuk menambah teman sesama Gamer.

Di bawah ini Cara Mendapatkan Pacar Di Game Hago.
1.Foto profil
Di game Hago ada fitur di mana kita dapat memasang dan menambahkan foto profil lebih dari satu,pilih foto terbaik kamu dan jangan asal-asalan memasang foto palsu atau foto yang tidak sesuai dengan identitas wajah asli kamu.Hal tersebut bertujuan supaya pemain lain tidak malas berkomunikasi dengan kamu.Cara menambah foto profil tekan foto profil dan untuk menambahkan tekan ikon Pencil yang ada di atas foto kemudian Plus kemudian pilih galeri dan foto terbaik kamu.
Baca Juga:

2.Cari Teman Baru

Cara Mendapatkan Pacar Di Game Hago


Cari Teman Baru merupakan fitur yang paling mudah untuk mencari dan menambahkan teman baru,tidak ada salahnya kok kamu meminta pertemanan sebanyak-banyaknya kepada setiap lawan jenis kamu di fitur mencari teman.Siapa tahu 1000 player Hago yang kamu ajak kenalan salah satunya ada yang cocok sama kamu dan membukakan pintu hatinya.

3.Pilih Gender Pasangan
Cara Mendapatkan Pacar Di Game Hago

Fitur ini sangat penting bagi kamu yang ingin memilih lawan main di game Hago.Caranya pergi ke Pengaturan game pilih Gender Pasangan dan sesuaikan Gender Lawan jenis kamu.Fitur ini berfungsi sangat akurat memilihkan pencarian lawan main di semua game,misalnya jika kamu cowok akan mendapatkan lawan main cewek dan sebaliknya jika kamu cewek akan mendapatkan lawan main cowok.Tentunya hal tersebut mempermudah kita mendapatkan pacar sesama gamer.

4.Mengajak Bermain Lagi
Cara Mendapatkan Pacar Di Game Hago

Setelah kamu selesai bermain,kamu dapat mengajak bermain lagi kepada lawan main kamu yaitu dengan memanfaatkan fitur MAIN LAGI,ajak bermain terus untuk modus tak-tik berkenalan kamu.Ada sebagian game yang didalamnya terdapat fitur chat dan kamu dapat mimilih game tersebut untuk media modus kamu,misalnya game Adu Domba atau Lempar Pisau.

5.Pengaturan Lokasi
Kamu dapat mengaktifkan lokasi di Pengatururan kemudian Privasi dan biarkan menu Sembunyikan Lokasi dari Profil tidak aktif.Hal ini bertujuan agar player hago yang lokasinya berdekatan dengan lokasi kita bisa di sarankan untuk pertemanan.

6.Mengalah
Jika kamu dalam posisi yang lebih jago atau unggul di dalam permainan Hago,sekali-kali mengalah supaya lawan main kamu tidak jenuh dan tidak bosan,hal ini bertujuan juga untuk menarik supaya lawan mengajak bermain lagi dan kesempatan kita untuk berinteraksi semakin lama.

7.Like dan Add
Setelah bermain lama buka profil dia dan tidak ada salahnya kok jika kamu memberikan Like dan Add atau meminta pertemanan,siapa tahu dengan memberi Like dan meminta pertemanan bisa lanjut ke chat yang serius.Dan ingat,jangan pelit memberikan like kepada setiap pemain yang kamu suka.

Sekian artikel dari saya tentang cara Mendapatkan Pacar Di Game Hago dan semoga bermanfaat.Terimakasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah disediakan.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang bermutu Insyaallah akan mendapatkan berkah

https://payclick.com/

Contact us for advertising.