Apa itu Alexa ? - AdityaDees

Hot

https://publishers.chitika.com/

Contact us for advertising.

07 January 2019

Apa itu Alexa ?

Mungkin ada yang bingung kenapa sih nama Alexa sangat terkenal? Sedikit penjelasan singkat tetang website apakah alexa itu?

Alexa merupakan website yang memfokuskan secara eksklusif untuk memberikan alat analisis terkaya dan paling bermakna bagi pelanggannya. Alexa memiliki obsesi untuk memberdayakan pelanggan melalui wawasan yang meyakinkan dan dapat ditindaklanjuti yang mendorong hasil yang terukur untuk bisnis mereka.

Alexa didirikan pada tahun 1996, Alexa adalah pelopor global dalam dunia wawasan analitis. Pengalaman yang luas berarti alexa telah menangani semua jebakan dan tersandung semua ranjau darat, dan seiring waktu, mengembangkan layanan analisis web yang paling kuat dan akurat dari penyedia mana pun.

Dari mana data mereka berasal?
Perkiraan lalu lintas Alexa didasarkan pada data dari panel lalu lintas global yang merupakan contoh dari jutaan pengguna Internet yang menggunakan salah satu dari banyak ekstensi peramban yang berbeda. Selain itu, kami mengumpulkan banyak data lalu lintas kami dari sumber langsung dalam bentuk situs yang telah memilih untuk menginstal skrip Alexa di situs mereka dan mengesahkan metrik mereka.  Peringkat lalu lintas global alexa adalah ukuran kinerja suatu situs web relatif terhadap semua situs lain di web selama 3 bulan terakhir. Peringkat tersebut dihitung menggunakan metodologi eksklusif yang menggabungkan perkiraan rata-rata pengunjung unik harian situs dan perkiraan jumlah tampilan halaman selama 3 bulan terakhir. Kami memberikan peringkat khusus negara yang serupa, yang merupakan ukuran bagaimana peringkat situs web di negara tertentu relatif terhadap situs lain selama sebulan terakhir.

Mungkin segitu saja penjelasannya, jika ada yang kurang paham silahkan mebuat komentar dibawah ini.

1 comment:

Komentar yang bermutu Insyaallah akan mendapatkan berkah

https://payclick.com/

Contact us for advertising.