Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat Ooredoo - AdityaDees

Hot

https://publishers.chitika.com/

Contact us for advertising.

02 April 2019

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat Ooredoo

Cara memperpanjang masa aktif Indosat Oordeoo - Dulu saya pernah membagikan tutorial bagaimana cara mentransfer pulsa ke sesama Indosat Ooredoo. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan masih membagikan tutorial yang masih berhubungan dengan Indosat, yaitu bagaimana cara memperpanjang masa aktif kartu Indosat. Karena memang pada dasarnya kartu yang masih aktif akan mengalami masa tenggang dan jika tidak di perpanjang akan mati atau tidak aktif.

Indosat atau sekarang memiliki nama Indosat Ooredoo adalah salah satu perusahaan penyedia jasa internet telekomunikasi dan jaringan di Indonesia. Perusahaan ini bergerak dalam bidang komunikasi, terutama dalam bidang telephon genggam dengan dua pilihan, yaitu prabayar dan pascabayar. Sselain itu Indosat Ooredoo juga menyediakan jasa layanan internet, multimedia dan komunikasi data.


Jika ingin menggunakan layanan dari Indosat tentunya kita harus menggunakan kartu atau sim card dari Indosat. Setiap Sim card atau kartu pastinya memiliki batas masa aktif tertentu, tidak terkecuali untuk kartu Indosat. Jika masa aktif kartu sudah habis dan tidak di perpanjang pada waktu masa tenggang, kartu tersebut akan di blokir dan dimatikan. Jadi selalu cek secara berkala masa aktif kartu Anda dan bila mengalami masa tenggang kartu secepatnya diperpanjang, walaupun biasanya akan mendapat SMS bahwa masa aktif memasuki masa tenggang.

Jika Anda mempunyai pulsa yang banyak, tidak menutup kemungkinan masa aktif kartu Anda akan terus terjadi. Karena memang setiap karti memiliki batas masa aktif tertentu, dan bila masa kartu hampir habis atau berada di masa tenggang, silahkan diperpanjang agar kartu tidak mati dan bisa digunakan kembali. Memperpanjang masa aktif kartu bisa dilakukan dengan membeli pulsa di konter atau online shop yang menyediakan pembelian pulsa. Lalu apakah ada cara lain? jawabannya ada, kita bisa menggunakan pulsa kita untuk memperpanjang masa aktif kartu Indosat kita. Berikut tutorialnya!

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat Ooredoo

Sebelum melakukan tutorial ini, saya beritahu bahwa cara ini berhasil hanya jika masa aktif kartu Anda masih ada, seperti tinggal beberapa hari menuju masa tenggang. Jadi, jika kartu anda sudah di masa tenggang, silahkan lakukan pembelian pulsa di konter/online shop yang menyediakan pembelian pulsa.

Jika sudah paham, berikut daftar harga atau potongan pulsa untuk menambah masa aktif.
  • Memperpanjang masa aktif 3 Hari dengan biaya potongan pulsa sebesar Rp 2.000 
  • Memperpanjang masa aktif 14 Hari dengan biaya potongan pulsa sebesa Rp 5.000
  • Memperpanjang masa aktif 30 Hari dengan biaya potongan pulsa sebesar Rp 10.000

Berikut cara memperpanjang masa aktif Indosat dengan cara melalui pesan SMS.
  1. Ketik aktif3 kirim ke 555 (biaya Rp. 2.000 maka masa aktif akan bertambah 3 hari)
  2. Ketik aktif14 kirim ke 555 (biaya Rp. 5.000 maka masa aktif akan bertambah 14 hari)
  3. Ketik aktif30 kirim ke 555 (biaya Rp. 10.000 maka masa aktif akan bertambah 30 hari)

Note: seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa cara ini akan berhasil jika kartu Anda masih ada Pulsa dan juga masa aktifnya. Jadi, jika sudah di masa tenggang silahkan beli pulsa di Konter HP atau toko online yang menjual pulsa.

Baca: Cara mengecek kuota Internet Indosat Ooredoo

Nah, itulah cara memperpanjang masa aktif Indosat Ooredoo, jika masih terdapat masalah atau kurang paham bisa komen di bawah. Demikian artikel yang dapat saya bagikan mengenai tips Indosat dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang bermutu Insyaallah akan mendapatkan berkah

https://payclick.com/

Contact us for advertising.