Profesi untuk manajemen dan audit yang ada di Indonesia - AdityaDees

Hot

https://publishers.chitika.com/

Contact us for advertising.

22 July 2020

Profesi untuk manajemen dan audit yang ada di Indonesia

Profesi untuk manajemen dan audit yang ada di Indonesia


Kali ini admin akan sharing menenai profesi - profesi untuk manajemen dan audit yang ada di Indonesia. Ada apa saja profesinya mari kita simak bersama - sama.

1. IT Auditor 


IT Auditor atau ada juga yang menyebut  information systems auditor. Saya mulai mengetahui adanya profesi IT Auditor ini ketika saya masuk di semester 7, karena terdapat mata kuliah Analisis Kinerja Sistem. Singkat cerita pada pembahasan dan pembelajaran mata kuliah tersebut kita diajarkan mengenai menganalisis suatu sistem hingga dikenalkan dengan suatu kerangka kerja untuk melakukan IT Audit yang bernama COBIT (Control Objective for Information & Related Technology). 

Tugas utama seorang IT auditor sama seperti auditor-auditor lainnya, yaitu memastikan semua risiko sudah diantisipasi oleh penggunaan kontrol secara efektif. Selain itu juga profesi auditor dituntut untuk memiliki tanggung jawab yang besar serta sikap profesionalitas yang tinggi. 

2. Project manager 

project manager adalah seseorang yang menjadi pemimpin dari sebuah proyek yang penting. Menilik pengertian seperti itu, bagi orang-orang yang memang memahami apa itu project manager, posisi ini akan dianggap penting. Ia akan jadi orang yang memegang kesuksesan sebuah proyek yang sedang dikerjakan perusahaan.

Namun, bagi yang belum memahami apa itu project manager, posisi ini memang tidak akan dipandang sebagai sesuatu yang penting. Maka, untuk memahami apa itu project manager, tulisan ini akan menjelaskannya kepada kamu semua, mulai dari pengertian lebih lanjut tentang apa itu project manager dan juga tips-tips yang harus dilakukan agar dapat jadi project manager yang baik.

Itulah beberapa profesi untuk administration dan maintenance yang ada di Indonesia. Sermoga menambah wawasan dan tentunya bermanfaat. Sampai jumpa :)

Ingin download kumpulan source code aplikasi website bisa disini.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang bermutu Insyaallah akan mendapatkan berkah

https://payclick.com/

Contact us for advertising.