Ask Cara Cepat Mendapatkan Stack Aldous Mobile Legends AdityaDees - AdityaDees

Hot

https://publishers.chitika.com/

Contact us for advertising.

15 August 2020

Ask Cara Cepat Mendapatkan Stack Aldous Mobile Legends AdityaDees

Cara Cepat Mendapatkan Stack Aldous Mobile Legends

Stack yang sering di sebut di game Mobile Legends adalah tumpukan efek tertentu dimana semakin tingggi Stack yang dikumpulkan akan semakin besar juga Damage yang di hasilkan, dan salah satu contoh hero yang memiliki Stack adalah Aldous.Stack Aldous sediri dapat di kumpulkan hingga maksimal 500 Stack dan setiap Stack menghasilkan 25 poin Damage, tentunya semakin tinggi Stack semakin sakit pula setiap pukulan dari Aldous.


Aldous sendiri merupakan hero fighter yang memiliki kelebihan skill Ultimate-nya (Chase Fate), dimana Aldous dapat melihat posisi hero lawan dan kemudian memilih serta mengunci salah satu hero lawan tersebut untuk di jadikan target serangan dengan cara meluncur menabrakkan diri Aldous.Namun skill ultimate tersebut juga memiliki kelemahan, yaitu menghasilkan Damage yang tidak seberapa besar.

Skill utama Aldous yaitu Shoul Steal, dimana jika skill tersebut di gunakan atau di aktifkan pukulan dari Basic Attack Aldous akan menghasilkan Damage yang sangat besar dan super sakit dengan seiring banyaknya Stack yang dimiliki.Skill Shoul Steal ini akan semakin berbahaya jika di kolaborasi-kan dengan skill ultimate Chase Fate, dimana setelah mengunci dan menabrak lawan pukulan Shoul Steal bisa langsung menghabisi lawan.

Cara Cepat Mendapatkan Stack Aldous Mobile Legends
Cara melihat Stack Aldous sangat mudah, teman-teman bisa melihat pada bagian bawah layar dan diatas ikon Recall, Heal serta Battle Spell.Terus bagaimana cara mendapatkan Stack Aldous dengan cepat? Yuk kita lanjut...
Baca Juga

Cara Cepat Mendapatkan Stack Aldous Mobile Legends

Bermain Solo Line di Awal Game
Bermain solo di awal game Aldous dapat meningkatkan Stack lebih cepat, karena pada saat farming setiap minion atau monster hutan menghasilkan stack.Kamu bisa memilih salah satu line yang belum di isi oleh teman tim, atau kamu bisa menggunakan chat minta bermain solo terlebih dahulu agar teman satu tim kamu meninggalkan line tersebut.

Jangan Sering Mati
Di game Mobile Legends hero mati merupakan hal yang biasa, namun jika sering mati bisa merugikan diri-sendiri dan tim.Selain dapat memberi makan lawan juga dapat menghambat terkumpulnya gold, dan bagi Aldous bisa memperlambat meningkatnya Stack.Kenapa, karena waktu yang terbuang ketika mati bisa digunakan untuk membunuh minion ataupun Monster hutan.

Fokus Membunuh Minion di Awal Match
Cara Cepat Mendapatkan Stack Aldous Mobile Legends

Jika menggunakan hero Aldous jangan meremehkan minion lawan, karena setiap Aldous membunuh minion dengan menggunakan Skill 1 Shoul Steal dapat menghasilkan 3 stack.Namun jika minion tersebut di bunuh dengan Basic Attack saja,hanya menghasilkan 1 Stack.Jadi lo harus mendahulukan minion dari pada monster hutan.Untuk cara mumukulnya lo harus bersabar berputar-putar sambil menunggu skill 1 aktif dan memukul minion-nya.Lumayan kan setiap Minion datang Aldous bertambah 9 Stack, karena minion yang datang biasanya bergerombol 3 minion.

Melakukan Jungling
Cara Cepat Mendapatkan Stack Aldous Mobile Legends

Setelah minion bersih dari line lo bisa melakukan Jungling atau membunuh monster hutan.Selain dapat menambah buff, setiap Aldous membunuh Monster hutan dengan skill 1 Shuol Steal dapat menambah 3 Stack.Jika kamu membunuh tanpa skill 1 Shoul Steal atau hanya dengan Basic Attack saja akan bertambah 1 Stack.

Tapi ingat, kamu harus menghindari monster hutan yang buff merah.Sebab setelah kita membunuh monster hutan (yang buff merah) akan mendapat Efek Pasif berupa Damage yang bisa saja menggangu saat farming dengan minion, Damage tersebut bisa saja mendahului skill 1 Aldous.

Mengeliminasi Turtle dan Lord
Cara Cepat Mendapatkan Stack Aldous Mobile Legends

Sebelum Turtle berubah menjadi Lord kamu dapat mengeliminasi-nya dengan skill 1 (Shoul Steal) dan Stack akan bertambah 11 Stack, cukup besar kan.Kamu dapat bekerjasama dengan tim untuk membantu mengeliminasi lor dan jangan lupa, kamu harus menghabisi turtle dengan skill 1 kamu.Membunuh lord juga dapat menambah 11 Stack, dan ingat tetap menggunakan skill 1 di akhir pukulan.

Menghancurkan Turret dan Membunuh Hero Lawan
Cara Cepat Mendapatkan Stack Aldous Mobile Legends

Bagi pengguna Aldous yang belum tau kalau turret dapat menghasilkan stack biasanya membiarkan turret hancur dengan sendirinya, yaitu dengan serangan minion.

Menghancurkan Turret lawan bagi Aldous dapat menghasilkan 1 stack jika di pukul dengan menggunakan Basic Attack saja, namun jika Aldous menghancurkan turret lawan dengan skill 1 bisa menghasilkan 10 stack.Hal tersebut juga sama nilainya jika Aldous dapat membunuh lawan dengan skill 1, yaitu mendapat 10 stack.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Cepat Mendapatkan Stack Aldous di Game Mobile Legends, semoga bermanfaat.Terimakasih sudah mampir, jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang bermutu Insyaallah akan mendapatkan berkah

https://payclick.com/

Contact us for advertising.