Ask 10 Universitas dengan Prodi Ilmu Komputer Terbaik di Indonesia AdityaDs - AdityaDees

Hot

https://publishers.chitika.com/

Contact us for advertising.

03 October 2020

Ask 10 Universitas dengan Prodi Ilmu Komputer Terbaik di Indonesia AdityaDs

10 Universitas dengan Prodi Ilmu Komputer Terbaik di Indonesia

Program studi Ilmu Komputer selalu melahirkan para master coding. Ilmu ini juga mempelajari berbagai topik yang terkait dengan komputasi, perangkat, algoritma, hingga bahasa pemrograman. Prodi di lingkup IT ini, termasuk jurusan kuliah sedang ramai peminatnya seiring perkembangan pesat teknologi lho!

hasil survei QS World Ranking pun menyebutkan bahwa pada tahun 2021 nanti, Ilmu Komputer menjadi salah satu program studi yang paling diburu.

Di Indonesia sendiri, ada sepuluh perguruan tinggi yang memiliki prodi Ilmu Komputer berpredikat A ( yang saya tahu ) menurut akreditasi BAN-PT. Yuk, simak daftar lengkap kampus ilmu komputer terbaik di Indonesia berikut ini!

10 Universitas dengan Prodi Ilmu Komputer Terbaik di Indonesia

1.Universitas Sumatera Utara

Di Pulau Sumatera, ada dua kampus yang memiliki program studi Ilmu Komputer berakreditasi A. Salah satunya adalah Universitas Sumatera Utara yang meraih predikat ini pada Mei 2019 dari BAN-PT.

2. Universitas Lampung

Selain Universitas Sumatera Utara, program studi Ilmu Komputer Universitas Lampung sudah lebih dulu mengantongi predikat A dari BAN-PT. Predikat ini telah diterimanya sejak tahun 2016.

3. Universitas Indonesia

Ilmu Komputer menjadi salah satu program studi unggulan di Universitas Indonesia dengan predikat A dari BAN-PT sejak tahun 2017. Peminatnya pada SBMPTN 2019 ini, hampir mencapai 2.500 pendaftar lho!

4. Universitas Bandar Lampung

Salah satu Universitas terbesar di Lampung ini ternyata juga memili program studi Ilmu Komputer lo sob, tidak main-main Jurusan Ilmu komputer di UBL ini telah mendapatkan Akreditasi A melalui SK BAN-PT tahun 2019.

5.Institut Pertanian Bogor

Perguruan Ting yang terletah di BOGOR ini juga memiliki jurusan Ilmu Komputer dengan Akreditasi yang tidak main-main juga lo sob, Akreditasi Jurusan Ilmu komputer di PT ini memiliki akreditasi A melalu SK BAN-PT tahun 2017.

6. Universitas Bina Sarana Informatika

Untuk Universitas Bina Sarana Informatika memiliki jurusan Ilmu Komputer yang terakreditasi B melalui SK BAN-PT tahun 2019.

7. Universitas Hasanuddin

Perguruan tinggi yang terletak di kota makasar ini memiliki jurusan Ilmu Komputer yang ber Akreditasi B melalui SK BAN-PT tahun 2018.

8. Universitas Lambung Mangkurat

Untuk Universitas Lambung Mangkurat ini telah mendapatkan Akreditasi B melalui SK-BAN-PT, yang tentunya Universitas ini bisa menjadi pilihan kalian untuk menempuh Pendidikan.

9. Universitas Mulawarman

Untuk Universitas Mulawarman tyang terletak di kota samarinda ini telah mendapatkan Akreditasi A memaluli SK BAN-PT tahun 2017

10. Universitas Nahdlatul Ulama Blitar

Untuk kaian yang bertempat tinggal atau ingin melanjutkan studi di Universitas Nahdlatul Ulama Blitar, perguruan tinggi ini juga telah mendapatkan Akreditasi B melalui SK BAN-PT tahun 2016

Itulah daftar PT dengan prodi Ilmu Komputer terbaik di Indonesia tahun 2020. Ada yang berminat mengambil studi Ilmu Komputer? Peluang kerjanya semakin tahun semakin luas lo sob!

Jika ada Perguruan tinggi yang belum masuk ke daftar diatas kalian bisa membantu memberikan list di kolom komentar sob.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang bermutu Insyaallah akan mendapatkan berkah

https://payclick.com/

Contact us for advertising.