Play Music ditutup Google, Tenang Youtube Music bisa Menjadi Penggantinya - AdityaDees

Hot

https://publishers.chitika.com/

Contact us for advertising.

14 October 2020

Play Music ditutup Google, Tenang Youtube Music bisa Menjadi Penggantinya

Play Music ditutup Google, Tenang Youtube Music bisa Menjadi Penggantinya


Google mengumumkan bahwa Play Music Store di Google Play sudah tidak lagi tersedia, dan memberi Google memberi saran kepada para pengguna Play Music untuk beralih ke menggunakan Youtube Music.

Bagi pengguna Play Music yang ingin terus untuk mendengarkan daftar lagu Play Music, pengguna play music dapat melakukan transfer daftar lagu Play Music ke Youtube Music.

Google juga memberi opsi lain. Jika pengguna Play Music tidak ingin beralih ke Youtube Music, pengguna dapat menyimpan musik yang dibeli melalui Google Takout.

Baca juga cara download video atau foto instagram online lewat PC atau HP

Opsi ini memungkinkan pengguna Play Music untuk mendownload musik yang dibeli sebelumnya dari trek Google Play Uploaded, daftar trek, daftar ulasan musik, daftar putar dan stasiun radio di daftar putar pengguna.

Opsi lainnya yaitu dengan menghapus daftar Play Music dan riwayat rekomendasi melalui pengaturan akun Google Play Music.

Baca juga apa perbedaan intel dan amd ? siapa yang lebih baik ?

Pengguna Google Play Music harus memilih salah satu dari tiga opsi tersebut setidaknya paling lambat akhir tahun sebab saat itu aplikasi Google Play Music tidak dapat lagi diakses dan semua data akan hilang.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang bermutu Insyaallah akan mendapatkan berkah

https://payclick.com/

Contact us for advertising.