Ask 26 Aplikasi Ojek Online Terbaru Dan Terbaik Desember 2020 AdityaDs - AdityaDees

Hot

https://publishers.chitika.com/

Contact us for advertising.

28 December 2020

Ask 26 Aplikasi Ojek Online Terbaru Dan Terbaik Desember 2020 AdityaDs

26 Aplikasi Ojek Online Terbaru Dan Terbaik Desember 2020

Mengikuti perkembangan dunia digital yang begitu pesat perubahannya, menjadikan sekarang ini banyak bermunculan kreatifitas dan inovasi dalam berbagai hal, tidak terkecuali dalam bidang transportasi, yang kini sering kita sebut dengan Aplikasi Ojek Online (Ojol). Memang pada awal kemunculannya ada banyak pertentangan, padahal secara fungsi dan ekonomi, sangatlah membantu, karena memberikan lowongan pekerjaan baru bagi banyak orang.

Lalu dari sisi customer juga menjadi terbantu akan kehadiran dari Ojol ini, terutama yang memiliki mobilitas tinggi, dan yang tidak mau ribet. Kepraktisan yang ditawarkan ojek online tidak sebatas ojek pada umumnya, akan tetapi juga menyuguhkan fitur lain, mulai dari pesan antar makanan sampai dengan membersihkan rumah. Kemudian bukan hanya sekedar dalam bentuk unit motor, tetapi menghadirkan unit mobil layaknya taksi.

Daftar Aplikasi Ojek Online Terbaru dan Terpercaya

Selain fleksibel karena dapat di pesan kapan saja dan dimana saja asalkan memiliki akun dari perusahaan ojol yang mau digunakan, smartphone dan internet, ojek online jauh lebih menarik dalam urusan ongkos, pasalnya jika dibandingkan transportasi reguler, ojek online jauh lebih murah. Sementara itu, untuk aplikasinya sendiri, terbilang banyak, lalu apa sajakah Aplikasi Ojek Online Terbaik pada masa sekarang, Kalian bisa langsung cek selengkapnya berikut ini.

1. Asia Trans

26 Aplikasi Ojek Online Terbaru Dan Terbaik Desember 2020

Layanan transportasi online yang mematok ongkos perjalanan murah. Kehadirannya juga sudah tersebar luas, disebutkan kalau Asia Trans sudah tersedia lebih dari 350 kota di Indonesia. Sedangkan untuk pembayaran, selain uang cash, aplikasi ini mendukung pembayaran dari Doku Wallet. Menariknya lagi, dengan dukungan tersebut, memungkinkan konsumen bisa mendapatkan diskon ketika berbelanja menggunakan aplikasi Asia Trans.

2. Oke jek

26 Aplikasi Ojek Online Terbaru Dan Terbaik Desember 2020

Semenjak kemunculan Gojek, di Indonesia, semakin menjamur pula penyedia jasa transportasi online dengan penawaran menarik, salah satunya ada Oke Jack. Setidaknya sampai dengan saat ini, Oke Jack sudah tersedia di 80 kota, yang kemungkinan besar akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

3. Crab Jek

26 Aplikasi Ojek Online Terbaru Dan Terbaik Desember 2020

Menjadi salah satu perusahaan di Indonesia yang menggunakan teknologi berbasi aplikasi guna memberikan kemudahan, baik itu bagi penyedia jasa dan pengguna jasa dalam memesan transportasi berupa ojek, taxi,maupun pengiriman barang secara online. Aplikasi ini bermitra dengan pengendara ojek dan taxi lokal, tapi sayangnya sekalipun pelayanannya baik serta terpercaya, aplikasi garapan Kalimantan ini belum tersebar luas di Indonesia.

4. INDO-JEK

26 Aplikasi Ojek Online Terbaru Dan Terbaik Desember 2020

Menjadi salah satu penyedia jasa transportasi Online baru, membuat INDO-JEK hingga sekarang ini baru tersedia di beberapa wilayah saja, diantaranya di Banyumas, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara, dan Kebumen.

5. Grab

26 Aplikasi Ojek Online Terbaru Dan Terbaik Desember 2020

Untuk yang pertama ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi semua orang, yakni GRAB, dimana diketahui kalau aplikasi ini tercatat menjadi no 1 dan tersedia di 8 negara untuk Asia tenggara. Ada banyak fitur yang ditawarkan, yang akan memanjakan setiap konsumennya, mulai dari GrabCar, GrabTaxi, JustGrab, GrabHitch, GrabBike, GrabTrike, GrabFamily, GrabSsist, GrabCoach, GrabShuttle, GrabFood, GrabExpress, GrabFresh, GrabPay, dan GrabRewards.

6. Gojek

26 Aplikasi Ojek Online Terbaru Dan Terbaik Desember 2020

Merupakan aplikasi yang di gembar gemborkan sebagai karya anak bangsa. Gojek sendiri diketahui menjadi pelopor ojek online yang beroprasi di Indonesia, yang sampai dengan sekarang ini sudah ada lebih dari 1 juta pengemudi, 30ribu layanan, 125ribu pedagang, yang sudah tersebar hampir disemua kota yang ada di Indonesia. Dan selain menyediakan alat transportasi, Gojek juga menyediakan fitur yang akan membantu aktifitas di dalam rumah, diantaranya Goclean, GoAuto, GoGlam, dan GoMassage.

7. Maxim

26 Aplikasi Ojek Online Terbaru Dan Terbaik Desember 2020

Penyedia jasa yang disebut Maxim ini memang hadir sebagai pendatang baru, yang diperuntukan sebagai alat memesan taksi dan transportasi lainnya secara online. Soal pelayananan juga tidak kalah baik dibanding transportasi online lainnya, hal itu terbukti dengan tersedianya Maxim di 18 negara. Dan perlu diketahui, Maxim sendiri sudah ada sejak tahun 2003, jadi sudah pasti berpengalaman. Lalu mengenai harga, Maxim dibanderol dengan harga yang murah.

8. InDriver

Sama seperti Maxim, InDriver juga termasuk baru di Indonesia. Untuk penyedia jasa transportasi online ini sementara waktu baru menyediakan transportasi berupa mobil. Kemudian bedanya dengan penyedia jasa lainnya, disini setelah menentukan titik penjemputan dan tujuan, konsumen bebas memilih pengemudi maupun mobil, ongkosnya juga dapat di nego, sehingga lebih efisien.

9. Get Indonesia

Sesuai dengan namanya, ini merupakan hasil karya anak bangsa. Lalu sama halnya dengan penyedia jasa online lain, didalamnya tersedia layanan transportasi online berupa layanan antar jemput penumpang terdiri dari GetCar dan GetBike. Disamping itu juga tersedia didalamnya layanan pesan antar minuman maupun makanan. Hanya saja untuk daerah jangkauannya, belum menyeluruh di Indonesia.

10. Anterin

Begitu banyak penyedia jasa transportasi online, dan salah satunya adalah Anterin, disini anterin menawarkan beberapa hal yang tidak dimiliki oleh para kompetitornya, diantaranya kebebasan untuk menegosiasi harga, kebebasan memilih kendaraan, dan bebas memilih driver, sehingga hal ini tentunya akan semakin membuat nyaman konsumen ketika meggunakannya.

11. Jekwa

Jekwa menjadi salah satu solusi bagi para kaum hawa ketika memanfaatkan transportasi online. Dikarenakan penyedia jasa ini hanya melayanai kaum wanita dan menyediakan driver perempuan, dimana hal ini tentunya akan semakin membuat nyaman para kaum hawa ketika harus berpergian keluar rumah menggunakan transportasi umum.

12. SheJek

Aplikasi ini murni karya anak bangsa, yang mana kehadirannya akan memberikan kenyamanan lebih terhadap kaum hawa ketika keluar rumah. Karena sama halnya dengan jekwa, SheJek hanya mau menerima konsumen perempuan dan driver perempuan saja. Tetapi cukup disayangkan, SheJek sendiri baru ada di beberapa kota di Indonesia saja.

13. Deliv

Dapat dikatakan Deliv ini baru berskala lokal, karena hingga saat ini baru tersedia di Jawa Timur. Lalu mengenai pelayanannya, semenatara waktu ini baru tersedia DEFOOD, yakni layanan Delivery Order makanan. Sedangkan fitur lainnya, masih dalam proses, tetapi pada rinciannya Deliv juga bakal memiliki layanan lengkap, bahkan sampai dengan DEMEDCARE yang merupakan layanan kesehatan untuk memanggil dokter dan petugas kesehatan.

14. Amang Ojek

Bagi anda yang bertempat tingga di Banjarmasin dan Martapura, dapat langsung mencoba layanan dari Amang Ojek ini. Adapun Fasilitas yang di suguhkan olehnya ada AmangOjek (Ojek Panggilan), Amang-Food (Jasa Antar Makanan), AmangTaxi (Jasa Antar Orang Dengan Mobil), dan Amangantar (Jasa Antar Barang).

15. Bonceng

Ada satu hal menarik yang di miliki aplikasi ojek online Bonceng, yang mana didalam beroprasinya, penyedia jasa menerapkan Zonasi harga, dimana hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi konsumen, karena dapat memberikan kepastian harga dari mana saja dan kapan saja.

16. Nujek

Nusantara ojek atau sering di singkat dengan Nujek, merupakan aplikasi ojek online yang memberikan banyak fasilitas terhadap para konsumennya. Aplikasi ini memiliki tampilan user friendly, yang sangat mudah di pahami sekalipun anda masuk dalam kategori pemula.

17. SingaJek

Ada banyak jasa yang di tawarkan oleh singajek dibandingkan penyedia jasa online lainnya, yaitu menyediakan jasa seperti jasa pembersih rumah, perbaikan ac, laundry, perbaikan motor dan mobil layaknya bengkel, dan jasa spa,. Sementara itu untuk daerah operasinya sendiri terdapat di beberapa kota di wilayah timur Indonesia.

18. Find

Apakah Kalian bertempat tinggal atau berdomisili di daerah ketapang ? Kalian bisa instal aplikasi ojek online yang satu ini, yaitu Find, dimana untuk wilayah operasi penyedia jasa ini ada di wilayah ketapang. Dan untuk pelayananya sendiri terbilang lengkap, dan di jamin keamanannya.

19. Move App – Ojek, Food, Kurir, Taksi

Menyediakan jasa transportasi online aman dan terpercaya, Move APP lahir pada tahun 2018. Dalam pelanannya sesuai dengan visi misi yang saya sebutkan tadi diawal, dan penyedia jasa ini bukan hanya dapat memberikan kepuasan lebih terhadap konsumen, akan tetapi juga memberikan kesejahteraan lebih baik terhadap para driver didalamnya.

20. KJek Online

Salah satu aplikasi transportasi online lokal yang ada di wilayah karangasem Bali, sehingga untuk ketepatan pengantaran khusus daerah tersebut sangatlah terjamin. Fasilitas yang di punya KJek Online termasuk lengkap, dan penggunaanya mudah.

21. TEKNO

Adalah sebuah aplikasi serbaguna yang dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari, dan sekaligus dapat memberikan penghasilan bulanan bagi yang tergabung sebagai mitranya. Didalam aplikasi ini menyediakan fasilitas pembelian ataupun pembayaran berbagai produk digital dengan harga bersaing.

22. LETSGO

Beroprasi di wilayah Sumatera Utara, aplkasi ojek online ini menyediakan berbagai macam bentuk jasa berbasis teknologi aplikasi, yang nantinya dapat memberikan kemudahan dan kepraktisan terhadap setiap konsumen ketika memesan jasa layanan tanpa harus keluar rumah.

23. HelooJek

Buat Kalian yang kotanya belum tercover aplikasi ojek online berskala nasional seperti pada no 5, HelooJek bisa di jadikan sebagai alternatif pilihan yang tepat. Terlebih lagi mengenai fitur yang dimilikinya tidak kalah lengkap, dan bisa dipastikan terpercaya.

24. Ojek ARGO

Sesuai namanya, OJEK Argo menyiapkan layanan utama antar penumpang. Sama seperti layanan ojek online lainnya, pengguna bisa melihat perhitungan tarif melalui aplikasi. Jadi pematokan tarif benar-benar transparan dan tidak merugikan penumpang ataupun driver.

Dari segi tarif juga tidak terlalu mahal. Dimana tarifnya dipatok 1500/km dengan tarif minimal sebesar 10 ribu.  Bukan hanya itu, pengguna tidak perlu melakukan pendaftaran sehingga data personal tetap aman. Sebagai gantinya Kalian tinggal memakai fasilitas built in agar bisa menggunakan aplikasi.

25. Bojek

Bojek adalah ojek online dengan moto “Bogor di Jemari Kamu”. Sesuai namanya, ojek online ini masih dalam lingkup Bogor saja. Meskipun demikian responnya sangat bagus dan tidak menutup kemungkinan kedepan bisa digunakan di seluruh Indonesia. Ini bisa dibuktikan dengan ratingnya di Playstore atau App Store.

Bojek merupakan ojek online buatan orang Bogor asli. Keunggulan ojek online in adalah menyediakan informasi tarif yang cukup akurat ketika pemesanan. Artinya pengguna disuguhi informasi yang valid dan transparan ketika akan memesan ojek. Bojek juga menyediakan fitur pemesanan makanan hingga antar barang.

26. AJO

AJO merupakan aplikasi berbasis ojek online pendatang baru di Indonesia. Untuk bisa bersaing dengan pendahulunya tentu ada beberapa fitur yang bisa dipakai. Fitur utamanya adalah antar jemput penumpang ke tempat tujuan dengan tarif murah dan transparan.

Bukan hanya itu, AJO juga menyediakan fitur untuk pemesanan makanan hingga layanan antar barang. Setiap tarif sudah disediakan di aplikasi sehingga sangat transparan. Soal harga Kalian bisa membuktikanya sendiri. Tapi pastinya bisa bersaing dengan kompetitor ojek online lainnya.

Nah, itulah tadi 26 Aplikasi Ojek Online Terbaru Dan Terbaik Desember 2020. Walaupun masih banyak layanan ojek online yang hanya tersedia di beberapa wilayah di Indonesia saja. Tetapi keamanan kalian bisa terjamin saat menggunakan layanan ojek online diatas.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang bermutu Insyaallah akan mendapatkan berkah

https://payclick.com/

Contact us for advertising.