Super League Gaming, jaringan game metaverse terkemuka, alat monetisasi, dan saluran konten, beberapa waktu lalu mengumumkan kemitraan strategisnya dengan perusahaan periklanan terbesar.
Dengan kemitraan ini, pengiklan di seluruh dunia kini dapat memanfaatkan keahlian perusahaan di industri dan inventaris periklanan yang tersedia dalam permainan metaverse.
Kemitraan ini dibentuk demi menghasilkan pendapatan yang luar biasa untuk inventaris iklan di Liga Super, yang sekarang mencakup jangkauan ke lebih dari 75 juta pemain bulanan di platform game terbuka seperti Roblox dan Minecraft.
Melalui jaringan mitra global ini, merek di seluruh dunia dapat mengakses dan memanfaatkan skala signifikasi dan kualitas inventaris premium Liga Super melalui format iklan inovatif yang didukung oleh tingkat pengukuran dan analisis yang canggih.
Mitra resmi Liga Super sekarang termasuk :
- Venatus
Eropa, Inggris, Australia/Selandia Baru
- Ponsel Puncak
Kanada
- DAC
Jepang
Kemitraan tambahan akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang yang akan membuka wilayah utama APAC termasuk India, Filipina, Indonesia, Thailand, Malaysia, Korea Selatan, dan Vietnam, serta LATAM dan Rusia.
“Merek-merek global sekarang memiliki akses langsung melalui mitra kami ke semua inventaris metaverse kidSAFE Liga Super di ujung jari mereka,” kata Mike Wann, Chief Strategy Officer Liga Super. “Di setiap wilayah ini dan lebih banyak lagi, pengiklan dapat terhubung dengan jutaan penonton yang sangat di inginkan dari jutaan gamer yang bersemangat. Baik melalui unit iklan dalam game yang dinamis, integrasi metaverse khusus, pengalaman bermerek yang imersif, atau konten live gameplay dan sosial dari pembuat konten favorit, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi pemasaran metaverse menyeluruh dalam skala global.”
Liga Super memungkinkan pengiklan untuk menjangkau konsumen dalam lebih dari 150 permainan aman yang dikuratori di Roblox, serta melalui komunitas host server Minecraft gratis terbesar di dunia yang memiliki lebih dari 5 juta pengguna terdaftar, dan di puluhan saluran YouTube dengan lebih dari 65mm pelanggan yang menyukai hiburan game. Dengan aliansi strategis ini, perusahaan dapat menangkap peluang yang berdampak besar untuk pertumbuhan pendapatan dan memperluas daftar mitra merek Liga Super premium di seluruh pasar dunia.
“Adopsi yang cepat dan pembelian berulang di UE dari pengiklan di ruang ini sangat luar biasa,” kata Rob Gay, CEO Venatus. “Kami telah melihat lebih dari 30 merek di vertikal utama seperti hiburan, mode, mainan, keuangan, kecantikan dan gaya hidup, terjun lebih dulu ke metaverse, yang benar-benar berbicara tentang kekuatan kemitraan kami dengan Liga Super dan berbagai penawaran mereka.”
Tentang Super League Gaming
Super League Gaming membangun dan mengoperasikan jaringan game, alat monetisasi, dan saluran konten di seluruh platform game yang memberdayakan pengembang, memberi semangat kepada pemain, serta menghibur penggemar. Solusi yang ditawarkan oleh perusahaan adalah memberikan akses tak tertandingi ke audiens yang terdiri dari pemain di lingkungan metaverse global terbesar, penggemar influencer game, dan penggemar konten gameplay di media sosial dan platform video digital.
Didorong oleh sistem teknologi yang dipatenkan, platform perusahaan mencakup akses ke komunitas dalam game yang dinamis, platform periklanan metaverse terkemuka, jaringan saluran yang paling banyak ditonton dan acara orisinal di Instagram, TikTok, Snap, YouTube, dan Twitch, berbasis cloud alat produksi streaming langsung, dan pemenang penghargaan turnamen esports. Properti Liga Super memberikan peluang yang besar bagi merek dan pengiklan untuk mencapai hasil pemasaran yang berdampak dengan gamer dari segala usia.
Penafian :
Konten, termasuk namun tidak terbatas pada artikel, berita, kutipan, informasi, data, teks, laporan, penilaian, opini, gambar, foto, grafik, grafik, bagan, animasi, dan video (Konten) adalah layanan 'BlockWeb3', dan hanya tersedia untuk penggunaan pribadi dan non-komersial. Tujuan utama dari Konten adalah untuk mendidik dan menginformasikan. Konten tidak mengandung atau menyiratkan rekomendasi atau pendapat apa pun yang dimaksudkan untuk memengaruhi keputusan keuangan Anda dan tidak boleh Anda andalkan seperti itu. Beberapa Konten di situs web ini mungkin disponsori/tidak disponsori, sebagaimana berlaku, tetapi BUKAN merupakan ajakan atau rekomendasi untuk membeli, menjual, atau menahan saham perusahaan atau terlibat dalam aktivitas investasi apa pun yang sedang dibahas. 'BlockWeb3' tidak memiliki lisensi atau kualifikasi untuk memberikan saran investasi melalui platform ini. Pengguna harus mengajukan pertanyaan sendiri tentang investasi apa pun dan 'BlockWeb3' sangat menyarankan pengguna untuk mencari nasihat dari penasihat keuangan, pialang saham atau profesional lainnya (termasuk perpajakan dan nasihat hukum), sebagaimana diperlukan. 'BlockWeb3' dengan ini menyangkal setiap dan semua kewajiban kepada pengguna mana pun atas kerugian langsung, tidak langsung, tersirat, hukuman, khusus, insidental, atau konsekuensial lainnya yang timbul dari penggunaan Konten di situs web ini, yang disediakan tanpa jaminan. Pandangan yang diungkapkan dalam Konten oleh para tamu, jika ada, adalah milik mereka sendiri dan tidak selalu mewakili pandangan atau pendapat 'BlockWeb3'. Beberapa gambar/musik yang mungkin digunakan di situs web ini adalah hak cipta dari pemiliknya masing-masing. 'BlockWeb3' tidak mengklaim kepemilikan atas gambar/musik yang digunakan di situs web ini kecuali dinyatakan lain. Gambar/musik yang mungkin digunakan di situs ini diambil dari berbagai sumber di internet, termasuk langganan berbayar atau diyakini berada dalam domain publik. Kami telah menggunakan upaya yang wajar untuk mengakreditasi sumber dimanapun itu diindikasikan atau dianggap perlu.
No comments:
Post a Comment
Komentar yang bermutu Insyaallah akan mendapatkan berkah