AdityaDees

Hot

https://publishers.chitika.com/

Contact us for advertising.

15 March 2022

Ask Rencana Huobi Masuk Kembali, Fokus Manajemen Aset AdityaDees

10:00 0

Platform Pertukaran cryptocurrency Cina Huobi berencana masuk kembali ke pasar AS setelah dua tahun lebih berhenti beroperasi untuk mematuhi peraturan, kata salah satu pendiri perusahaan.

Tetapi perusahaan mungkin tidak meluncurkan platform pertukaran namun sebaliknya dapat fokus pada area lain seperti manajemen aset, setelah kesalahan yang terjadi sebelumnya, menurut Du Jun. "Pada tahun 2018, kami mencoba memasuki pasar AS tetapi kami dengan cepat menarik diri karena kami tidak memiliki komitmen yang kuat terhadap pasar pada waktu itu dan kami tidak memiliki tim manajemen yang baik di AS," kata Du Jun


"Saya berharap manajemen aset menjadi bisnis yang lebih besar daripada pertukaran, yang menggemakan pasar keuangan tradisional", Du Jun menambahkan, "Saya tidak berpikir pertukaran adalah elemen yang diperlukan untuk memasuki AS"

Du tidak memberitahu bisnis mana yang akan diluncurkan saat masuk kembali ke AS. Langkah mundur ke pasar AS dapat menempatkan Huobi dalam persaingan dengan perusahaan seperti Coinbase . Huobi adalah salah satu dari 10 pertukaran cryptocurrency terbesar berdasarkan volume perdagangan secara global, menurut CoinGecko.

Huobi pertama kali meluncurkan bisnis pertukaran mata uang kripto di AS pada 2018. Tahun berikutnya, perusahaan mengatakan akan membekukan akun pengguna AS dan menambahkan bahwa itu akan kembali ke pasar dengan "cara yang lebih terintegrasi dan berdampak."

Huobi Group memiliki bisnis pertukaran dan bisnis manajemen aset yang disebut Huobi Tech, yang terdaftar di Hong Kong. Dorongan AS adalah bagian dari rencana ekspansi internasional menyusul beberapa tahun regulasi kripto yang ketat di China. Tahun lalu, Beijing berupaya untuk menghapus penambangan cryptocurrency di Tiongkok dan menutup celah yang memungkinkan warga Tiongkok untuk berdagang.


Pada akhir tahun 2021, Huobi menghentikan akun pengguna China daratan yang ada dan memilih Singapura sebagai kantor pusatnya di Asia. Du mengatakan bahwa Huobi telah kehilangan sekitar 30% dari pendapatannya karena menutup pengguna di China. Tapi itu telah memberi perusahaan dorongan lebih lanjut untuk ekspansi internasional. Ia sedang menjajaki pendirian kantor pusat di Eropa, selain dorongan AS.

"Adapun berapa banyak sumber daya atau staf yang akan kami sebarkan untuk pasar internasional, kami tidak punya pilihan lain selain menggunakan kekuatan penuh kami untuk maju dalam strategi global kami," kata Du. "Di masa lalu, kami akan menjelajahi pasar baru dan kami selalu dapat menarik diri jika tidak berhasil. Sekarang, Huobi tidak punya pilihan lain selain go international".

peraturan Cina

Du memuji peraturan ketat China tentang cryptocurrency karena menangani kasus perjudian dan pencucian uang. Salah satu pendiri Huobi mengatakan bahwa peraturan tersebut melindungi investor kecil. Dia mengatakan, bagaimanapun, negara lain tidak boleh mengikuti pendekatan China karena investor mungkin lebih matang di pasar lain.

“Di China, ketika orang-orang kehilangan investasi mereka, terkadang orang-orang ekstrem dan investor kurang matang akan melompat dari atas gedung. Pemerintah mengambil pendekatan serupa untuk pembatasan Covid. Mereka mendeteksi bahaya dan mengambil langkah-langkah untuk melindungi keselamatan orang-orang," kata Du.


"Di wilayah lain, kami dapat mengatakan bahwa investor lebih matang. Mereka memiliki lebih banyak pengalaman dan mereka bertanggung jawab dalam keputusan investasi mereka dan oleh karena itu, pemerintah di pasar ini tidak perlu mengambil tindakan tegas."

Regulator global sedang mempertimbangkan aturan untuk cryptocurrency, mulai dari perdagangan hingga bagaimana mereka harus dikenai pajak. Bulan ini, India mengusulkan pajak 30% atas pendapatan apa pun dari transfer aset digital. Sementara itu AS masih mencari cara untuk mengatur cryptocurrency.


Penafian :
Konten, termasuk namun tidak terbatas pada artikel, berita, kutipan, informasi, data, teks, laporan, penilaian, opini, gambar, foto, grafik, grafik, bagan, animasi, dan video (Konten) adalah layanan 'BlockWeb3', dan hanya tersedia untuk penggunaan pribadi dan non-komersial. Tujuan utama dari Konten adalah untuk mendidik dan menginformasikan. Konten tidak mengandung atau menyiratkan rekomendasi atau pendapat apa pun yang dimaksudkan untuk memengaruhi keputusan keuangan Anda dan tidak boleh Anda andalkan seperti itu. Beberapa Konten di situs web ini mungkin disponsori/tidak disponsori, sebagaimana berlaku, tetapi BUKAN merupakan ajakan atau rekomendasi untuk membeli, menjual, atau menahan saham perusahaan atau terlibat dalam aktivitas investasi apa pun yang sedang dibahas. 'BlockWeb3' tidak memiliki lisensi atau kualifikasi untuk memberikan saran investasi melalui platform ini. Pengguna harus mengajukan pertanyaan sendiri tentang investasi apa pun dan 'BlockWeb3' sangat menyarankan pengguna untuk mencari nasihat dari penasihat keuangan, pialang saham atau profesional lainnya (termasuk perpajakan dan nasihat hukum), sebagaimana diperlukan. 'BlockWeb3' dengan ini menyangkal setiap dan semua kewajiban kepada pengguna mana pun atas kerugian langsung, tidak langsung, tersirat, hukuman, khusus, insidental, atau konsekuensial lainnya yang timbul dari penggunaan Konten di situs web ini, yang disediakan tanpa jaminan. Pandangan yang diungkapkan dalam Konten oleh para tamu, jika ada, adalah milik mereka sendiri dan tidak selalu mewakili pandangan atau pendapat 'BlockWeb3'. Beberapa gambar/musik yang mungkin digunakan di situs web ini adalah hak cipta dari pemiliknya masing-masing. 'BlockWeb3' tidak mengklaim kepemilikan atas gambar/musik yang digunakan di situs web ini kecuali dinyatakan lain. Gambar/musik yang mungkin digunakan di situs ini diambil dari berbagai sumber di internet, termasuk langganan berbayar atau diyakini berada dalam domain publik. Kami telah menggunakan upaya yang wajar untuk mengakreditasi sumber dimanapun itu diindikasikan atau dianggap perlu.
Read More

14 March 2022

Cara Menerima Pembayaran Google Adsense melalui Aplikasi DANA 2022

19:44 0

Gajian atau Menerima pembayaran dari Google Adsense pastilah sangat dinanti-natikan oleh para Publisher nya. Umumnya, dalam menerima pembayaran Google Adsense tersebut bisa melalui rekening bank. Namun sekarang sudah bisa melalui aplikasi DANA, berikut adalah caranya.

Syarat!!Tipe Akun DANA harus PREMIUM

Cara Menerima Pembayaran Google Adsense melalui Aplikasi DANA

Mendapatkan nomor virtual rekening di DANA

  1. Buka aplikasi DANA lalu Pilih Isi Saldo 2. Pilih Tampilkan Semua Bank 3. Pilih Permata Bank 4. SALIN KODE : 8528 (diikuti nomor hp yang terdaftar di DANA)

Mendapatkan nomor virtual rekening di DANA


Memasukkan nomor virtual rekening DANA ke Akun Google Adsense

  1. Masuk ke akun Google Adsense dan masuk ke menu Pembayaran 2. Tambahkan metode pembayaran 3. Isi formulir nya ;
    • Name on bank account : NAMA ANDA YANG TERDAFTAR DI AKUN DANA
    • Bank : BANK PERMATA
    • Account number : 8528 (diikuti nomor hp yang terdaftar di DANA)
Centang “Set as primary payment method” apabila menginginkan rekening tersebut sebagai sarana pembayaran utama. 4. Simpan

Memverifikasi nomor virtual rekening DANA

1. Google akan mentransfer saldo kurang dari Rp. 250,- dalam waktu 3 hingga 5 hari kerja berikutnya 2. Catat saldo yang masuk ke akun DANA, Misal : Rp. 111,- 3. Masuk ke menu Pembayaran Google Adsense, pilih Verifikasi 4. Pilih nominal yang sesuai dengan saldo yang masuk ke akun DANA, yaitu Rp. 111,- 5. Pilih Verifikasi 6. Selesai / OKE

Memverifikasi nomor virtual rekening DANA

Dari sini anda sudah berhasil melakukan verifikasi rekening akun DANA

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan
  • Cocok bagi Publisher yang belum memiliki Rekening Bank (khususnya yang belum memiliki KTP)
  • Menggunakan akun DANA sebagai sarana pembayaran Google Adsense tidak akan dikenakan biaya admin bulanan
  • Tarik saldo atau mencairkan uang dari DANA bisa mendatangi Alfamart/Alfamidi/Pegadaian tanpa dikenakan biaya admin
Kekurangan
  • Akun Premium DANA hanya membatasi Maksimal Topup 10 Juta, apabila penghasilan Google Adsense melebihi 10 Juta maka akun DANA tidak dapat menerimanya.

Itulah informasi mengenai “Cara Menerima Pembayaran Google Adsense melalui Aplikasi DANA“, selama mencoba dan semoga bermanfaat. Goodluck!
Read More

Ask Akankah Cryptocurrency Bisa Jadi Sistem Keuangan Masa Depan?

10:00 0

Cryptocurrency kini sedang melintasi jurang untuk bisa berada di arus utama. Sebagai buktinya, lihat Crypto.com Arena, nama baru dari Staple Center, dengan hak penamaan yang hanya bernilai $700 juta. Dimulai dari munculnya Bitcoin sebagai mata uang Dark Web untuk melakukan aktivitas terlarang, kami telah menyaksikan pertumbuhan eksplosif Cryptocurrency melalui kemampuannya untuk melayani operasi hukum, keuangan, dan bisnis. Lalu apa dampaknya terhadap blockchain dan mengapa itu penting? Apakah ketenarannya dapat memenuhi harapan? Kami bermaksud untuk menyediakan beberapa kasus penggunaan yang dapat digunakan oleh para pemimpin blockchain untuk memanfaatkan Cryptocurrency untuk operasi keuangan blockchain. Kami akan mulai dengan primer untuk memahami bagaimana blockchain, teknologi hyped lainnya, mendukung perdagangan Cryptocurrency.

Blockchain Memungkinkan Perdagangan Cryptocurrency

Sementara fokus kami adalah untuk mengeksplorasi Cryptocurrency untuk keuangan blockchain, penting untuk memahami bagaimana blockchain yang mendasari berperan dalam memungkinkan perdagangan Cryptocurrency. Blockchain adalah jaringan digital yang digunakan secara global dengan banyak node, tidak berbeda dengan ekosistem jaringan pasokan. Node ini memproses transaksi melalui berbagai mekanisme dan setelah selesai, transaksi akan terdaftar di blockchain .


Transaksi yang tidak dapat diubah (properti yang didefinisikan sebagai kekekalan). Sebagian besar manfaat yang diperoleh dari blockchain adalah memungkinkan organisasi untuk melakukan transaksi bisnis. Blockchain digunakan sebagai arbiter untuk menentukan apakah kondisi transaksi telah berhasil dipenuhi setelah menyelesaikan kondisi yang diberikan. Ini adalah properti yang dikenal sebagai disintermediasi dan akan dieksplorasi lebih lanjut dalam topik yang menjelaskan kasus penggunaan.

Teknologi Blockchain

Untuk tujuan diskusi ini, mari kita tinjau dua teknologi blockchain: Bitcoin dan Ethereum. Orang-orang mungkin akrab dengan Bitcoin dan Ethereum tetapi ada banyak lainnya yang dapat memberikan nilai yang dicari oleh organisasi. Jaringan Bitcoin adalah jaringan blockchain pertama dan memiliki kapitalisasi pasar terbesar dengan perkiraan $1,09 triliun. Sayangnya, Bitcoin memiliki kemampuan yang terbatas untuk mendukung aplikasi dan kasus penggunaan untuk mendukung persyaratan blockchain; tetapi peningkatan sedang dalam pengerjaan yang dapat mendukung ini di masa mendatang.


Penafian :
Konten, termasuk namun tidak terbatas pada artikel, berita, kutipan, informasi, data, teks, laporan, penilaian, opini, gambar, foto, grafik, grafik, bagan, animasi, dan video (Konten) adalah layanan 'BlockWeb3', dan hanya tersedia untuk penggunaan pribadi dan non-komersial. Tujuan utama dari Konten adalah untuk mendidik dan menginformasikan. Konten tidak mengandung atau menyiratkan rekomendasi atau pendapat apa pun yang dimaksudkan untuk memengaruhi keputusan keuangan Anda dan tidak boleh Anda andalkan seperti itu. Beberapa Konten di situs web ini mungkin disponsori/tidak disponsori, sebagaimana berlaku, tetapi BUKAN merupakan ajakan atau rekomendasi untuk membeli, menjual, atau menahan saham perusahaan atau terlibat dalam aktivitas investasi apa pun yang sedang dibahas. 'BlockWeb3' tidak memiliki lisensi atau kualifikasi untuk memberikan saran investasi melalui platform ini. Pengguna harus mengajukan pertanyaan sendiri tentang investasi apa pun dan 'BlockWeb3' sangat menyarankan pengguna untuk mencari nasihat dari penasihat keuangan, pialang saham atau profesional lainnya (termasuk perpajakan dan nasihat hukum), sebagaimana diperlukan. 'BlockWeb3' dengan ini menyangkal setiap dan semua kewajiban kepada pengguna mana pun atas kerugian langsung, tidak langsung, tersirat, hukuman, khusus, insidental, atau konsekuensial lainnya yang timbul dari penggunaan Konten di situs web ini, yang disediakan tanpa jaminan. Pandangan yang diungkapkan dalam Konten oleh para tamu, jika ada, adalah milik mereka sendiri dan tidak selalu mewakili pandangan atau pendapat 'BlockWeb3'. Beberapa gambar/musik yang mungkin digunakan di situs web ini adalah hak cipta dari pemiliknya masing-masing. 'BlockWeb3' tidak mengklaim kepemilikan atas gambar/musik yang digunakan di situs web ini kecuali dinyatakan lain. Gambar/musik yang mungkin digunakan di situs ini diambil dari berbagai sumber di internet, termasuk langganan berbayar atau diyakini berada dalam domain publik. Kami telah menggunakan upaya yang wajar untuk mengakreditasi sumber dimanapun itu diindikasikan atau dianggap perlu.
Read More

13 March 2022

Ask Pasar NFT Video Besutan Youtube

16:00 0

YouTube
 adalah raksasa teknologi terbaru yang mengeksplorasi kemungkinan menggunakan NFT di platform mereka, bergabung dengan orang-orang seperti Meta dan Twitter .

CEO YouTube Susan Wojcicki baru -baru ini mengakui potensi teknologi Web3 seperti NFT untuk menciptakan aliran pendapatan tambahan bagi para pengguna YouTube. Bulan Mei tahun lalu, salah satu video YouTube paling viral sepanjang masa, "Charlie Bit My Finger," dijual seharga $761.000 sebagai NFT melalui Origin Protocol. Setelah dilelang sebagai NFT, video aslinya dihapus dari Youtube.

Ini adalah peringatan: YouTube kehilangan peluang potensial keuntungan dari penjualan NFT tersebut. Youtube juga berisiko kehilangan beberapa video paling viral yang bisa mengikuti lintasan serupa.


Para YouTuber telah mengalami masalah hak cipta mereka digunakan tanpa izin dan dalam jumlah yang sangat mengejutkan, dijual sebagai NFT di pasar eksternal. Memiliki kemampuan untuk menjual token unik langsung di saluran mereka akan membantu mencegah pelaku jahat mencuri gambar dan konten mereka. Tidak akan ada kebingungan mengenai sumber NFT tersebut jika dilelang langsung dari saluran terverifikasi pembuatnya atau pasar yang berdekatan.

Pasar NFT mungkin dapat di umpamakan seperti alam bebas. beroperasi secara decentralisasi, karena memang tidak ada yang mengontrol. Tuntutan hukum tidak diragukan lagi akan berlimpah, karena pencipta berupaya menekan kemungkinan kemiripan mereka dicuri. Kemampuan pembuat konten untuk mendapatkan keuntungan dari tokenisasi video dan klip mereka akan menjadi aliran pendapatan yang berpotensi menguntungkan.

Mungkin harga tidak akan mendekati harga "Charlie Bit My Finger", terutama setelah pasar dibanjiri konten yang diunggah orang selama keberadaan YouTube. Namun, selera jelas ada untuk koleksi digital, dan YouTube akan menjadi pasar pertama yang berfokus pada video sebagai bentuk koleksi digital.


Meta dan YouTube akan tergoda untuk membangun pasar yang terpisah dari situs mereka yang ada dalam upaya untuk menenangkan pengguna mereka yang skeptis terhadap teknologi. Perusahaan-perusahaan ini harus bertujuan untuk integrasi tanpa batas ke dalam platform mereka yang sudah ada dalam beberapa kapasitas.

Potensi pasar NFT YouTube sangat besar, berdasarkan skala platform, dan kurangnya persaingan di pasar khusus video. OpenSea telah meraih 97% dari semua penjualan NFT dan telah terbukti menjadi platform yang dominan saat ini. Namun, gambar dan GIF adalah sebagian besar konten yang dijual di OpenSea dan platform serupa.

Meskipun pasar saat ini memang menawarkan kemampuan untuk mencetak dan menjual video, itu bukan fungsi utama mereka. Unggahan file dibatasi pada ukuran yang lebih kecil, dan kemampuan streamingnya di bawah standar. Jelas bahwa YouTube akan langsung menjadi tempat terbaik untuk mencetak dan mendistribusikan token khusus video. Kemampuan unggah, layanan steaming, dan jangkauan mereka tidak ada duanya.

YouTube dapat dengan mudah menjelajahi NFT dengan fitur yang mirip dengan gambar profil token terverifikasi di Twitter. Namun, mereka harus membidik lebih tinggi, mengingat potensi pasarnya. Pustaka video mereka yang ada sudah mewakili tambang emas bagi perusahaan dan YouTuber.

Skeptisisme NFT dapat dimengerti pada saat ini. Teknologi yang muncul selalu penuh dengan penipuan, kurangnya kejelasan hukum, dan masalah peraturan. Pelanggaran hak cipta merupakan masalah berkelanjutan bagi pembeli NFT, dan mereka jarang memahami cetakan kecil dari apa yang benar-benar mereka "miliki" ketika mereka melakukan pembelian.


YouTube, Meta, dan Twitter dapat menghadirkan legitimasi dan keamanan instan ke pasar NFT, tetapi ada beberapa keputusan besar yang harus diambil oleh perusahaan-perusahaan ini saat mereka mulai menjelajahi pasar ini. Mereka perlu memutuskan teknologi blockchain yang mendasari untuk digunakan, apakah akan membuat token mereka sendiri atau menggunakan yang sudah ada, dan apa yang harus dilakukan tentang integrasi dompet, untuk menyebutkan beberapa tantangan.

Semua masalah ini sangat penting untuk pengalaman pengguna, tetapi tidak ada perusahaan yang lebih cocok untuk mengatasinya, memberikan kepercayaan kepada NFT, dan memonopoli tokenisasi sebuah video selain YouTube itu sendiri.


Penafian :
Konten, termasuk namun tidak terbatas pada artikel, berita, kutipan, informasi, data, teks, laporan, penilaian, opini, gambar, foto, grafik, grafik, bagan, animasi, dan video (Konten) adalah layanan 'BlockWeb3', dan hanya tersedia untuk penggunaan pribadi dan non-komersial. Tujuan utama dari Konten adalah untuk mendidik dan menginformasikan. Konten tidak mengandung atau menyiratkan rekomendasi atau pendapat apa pun yang dimaksudkan untuk memengaruhi keputusan keuangan Anda dan tidak boleh Anda andalkan seperti itu. Beberapa Konten di situs web ini mungkin disponsori/tidak disponsori, sebagaimana berlaku, tetapi BUKAN merupakan ajakan atau rekomendasi untuk membeli, menjual, atau menahan saham perusahaan atau terlibat dalam aktivitas investasi apa pun yang sedang dibahas. 'BlockWeb3' tidak memiliki lisensi atau kualifikasi untuk memberikan saran investasi melalui platform ini. Pengguna harus mengajukan pertanyaan sendiri tentang investasi apa pun dan 'BlockWeb3' sangat menyarankan pengguna untuk mencari nasihat dari penasihat keuangan, pialang saham atau profesional lainnya (termasuk perpajakan dan nasihat hukum), sebagaimana diperlukan. 'BlockWeb3' dengan ini menyangkal setiap dan semua kewajiban kepada pengguna mana pun atas kerugian langsung, tidak langsung, tersirat, hukuman, khusus, insidental, atau konsekuensial lainnya yang timbul dari penggunaan Konten di situs web ini, yang disediakan tanpa jaminan. Pandangan yang diungkapkan dalam Konten oleh para tamu, jika ada, adalah milik mereka sendiri dan tidak selalu mewakili pandangan atau pendapat 'BlockWeb3'. Beberapa gambar/musik yang mungkin digunakan di situs web ini adalah hak cipta dari pemiliknya masing-masing. 'BlockWeb3' tidak mengklaim kepemilikan atas gambar/musik yang digunakan di situs web ini kecuali dinyatakan lain. Gambar/musik yang mungkin digunakan di situs ini diambil dari berbagai sumber di internet, termasuk langganan berbayar atau diyakini berada dalam domain publik. Kami telah menggunakan upaya yang wajar untuk mengakreditasi sumber dimanapun itu diindikasikan atau dianggap perlu.
Read More

Ask Cara Membuat Installer Windows (All Windows) di Flashdisk AdityaDees

13:28 0

Hai.. kali ini saya akan mengulas tentang membuat bootable untuk install windows di flashdisk untuk kamu coba.

Apa itu Bootable USB ?

Perangkat Lunak yang dapat di-boot disk USB adalah jenis drive yang dapat di-boot yang biasanya digunakan untuk mem-boot beberapa boot utility software yang berguna di komputer selain menjalankan sistem operasi.

Jadi kali ini saya akan menunjukan cara menggunakan bootable usb untuk install ulang windows.

Instal Ulang Dengan Flashdisk


Bootable flashdisk biasa digunakan untuk keperluan instal OS/instal ulang windows dan cek bad sector hardisk, admin sering sekali instal berbagi macam OS dengan flashdisk dan hasilnya sukses tidak ada kesalahan. Bagi kamu yang pingin instal ulang tetapi tidak punya CDnya kamu boleh mencoba cara ini. Ditutorial ini admin akan memakai tools yang bernama rufus, ok langsung saja ke tutorialnya.

Syarat:

  • Harus punya flashdisk (4GB recommend)
  • Harus punya file isonya (file yang akan kamu buat bootable seperti file windows 8.1)
  • -Harus punya laptop/pc :v

1. Download rufus https://rufus.akeo.ie atau disini

2. Instal rufus dan jalankan

3. Pilih file iso yang sudah kamu siapkan

4. Lalu klik start

5. Tunggu hingga proses selesai, kamu bisa klik "Log" untuk melihat detail         proses

6. Proses sudah selesai! sekarang kamu tinggal restart pc/laptop kamu dan         pilih boot menggunakan flashdisk


Itulah langkah - langkah untuk membuat bootable di flahdisk kamu, tidak perlu susah - susah membeli CD asli yang harganya mahal, kamu cukup download versi ilegalnya dari internet saja :v. Kalau masih ada yang belum jelas dalam artikel ini admin mohon maaf dan jika masih ada yang masih belum kamu mengerti silahkan tanya di kolom komentar

Sekian dari saya, terima kasih...
Read More

Ask Liga Super Siap Jangkau Konsumen di Platform Metaverse Gaming AdityaDees

10:00 0

Super League Gaming, jaringan game metaverse terkemuka, alat monetisasi, dan saluran konten, beberapa waktu lalu mengumumkan kemitraan strategisnya dengan perusahaan periklanan terbesar.

Dengan kemitraan ini, pengiklan di seluruh dunia kini dapat memanfaatkan keahlian perusahaan di industri dan inventaris periklanan yang tersedia dalam permainan metaverse.

Kemitraan ini dibentuk demi menghasilkan pendapatan yang luar biasa untuk inventaris iklan di Liga Super, yang sekarang mencakup jangkauan ke lebih dari 75 juta pemain bulanan di platform game terbuka seperti Roblox dan Minecraft.

Melalui jaringan mitra global ini, merek di seluruh dunia dapat mengakses dan memanfaatkan skala signifikasi dan kualitas inventaris premium Liga Super melalui format iklan inovatif yang didukung oleh tingkat pengukuran dan analisis yang canggih.


Mitra resmi Liga Super sekarang termasuk :

  • Venatus
Eropa, Inggris, Australia/Selandia Baru

  • Ponsel Puncak
Kanada

  • DAC
Jepang


Kemitraan tambahan akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang yang akan membuka wilayah utama APAC termasuk India, Filipina, Indonesia, Thailand, Malaysia, Korea Selatan, dan Vietnam, serta LATAM dan Rusia.

“Merek-merek global sekarang memiliki akses langsung melalui mitra kami ke semua inventaris metaverse kidSAFE Liga Super di ujung jari mereka,” kata Mike Wann, Chief Strategy Officer Liga Super. “Di setiap wilayah ini dan lebih banyak lagi, pengiklan dapat terhubung dengan jutaan penonton yang sangat di inginkan dari jutaan gamer yang bersemangat. Baik melalui unit iklan dalam game yang dinamis, integrasi metaverse khusus, pengalaman bermerek yang imersif, atau konten live gameplay dan sosial dari pembuat konten favorit, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi pemasaran metaverse menyeluruh dalam skala global.”

Liga Super memungkinkan pengiklan untuk menjangkau konsumen dalam lebih dari 150 permainan aman yang dikuratori di Roblox, serta melalui komunitas host server Minecraft gratis terbesar di dunia yang memiliki lebih dari 5 juta pengguna terdaftar, dan di puluhan saluran YouTube dengan lebih dari 65mm pelanggan yang menyukai hiburan game. Dengan aliansi strategis ini, perusahaan dapat menangkap peluang yang berdampak besar untuk pertumbuhan pendapatan dan memperluas daftar mitra merek Liga Super premium di seluruh pasar dunia.

“Adopsi yang cepat dan pembelian berulang di UE dari pengiklan di ruang ini sangat luar biasa,” kata Rob Gay, CEO Venatus. “Kami telah melihat lebih dari 30 merek di vertikal utama seperti hiburan, mode, mainan, keuangan, kecantikan dan gaya hidup, terjun lebih dulu ke metaverse, yang benar-benar berbicara tentang kekuatan kemitraan kami dengan Liga Super dan berbagai penawaran mereka.”

Tentang Super League Gaming

Super League Gaming membangun dan mengoperasikan jaringan game, alat monetisasi, dan saluran konten di seluruh platform game yang memberdayakan pengembang, memberi semangat kepada pemain, serta menghibur penggemar. Solusi yang ditawarkan oleh perusahaan adalah memberikan akses tak tertandingi ke audiens yang terdiri dari pemain di lingkungan metaverse global terbesar, penggemar influencer game, dan penggemar konten gameplay di media sosial dan platform video digital. 

Didorong oleh sistem teknologi yang dipatenkan, platform perusahaan mencakup akses ke komunitas dalam game yang dinamis, platform periklanan metaverse terkemuka, jaringan saluran yang paling banyak ditonton dan acara orisinal di Instagram, TikTok, Snap, YouTube, dan Twitch, berbasis cloud alat produksi streaming langsung, dan pemenang penghargaan turnamen esports. Properti Liga Super memberikan peluang yang besar bagi merek dan pengiklan untuk mencapai hasil pemasaran yang berdampak dengan gamer dari segala usia.


Penafian :
Konten, termasuk namun tidak terbatas pada artikel, berita, kutipan, informasi, data, teks, laporan, penilaian, opini, gambar, foto, grafik, grafik, bagan, animasi, dan video (Konten) adalah layanan 'BlockWeb3', dan hanya tersedia untuk penggunaan pribadi dan non-komersial. Tujuan utama dari Konten adalah untuk mendidik dan menginformasikan. Konten tidak mengandung atau menyiratkan rekomendasi atau pendapat apa pun yang dimaksudkan untuk memengaruhi keputusan keuangan Anda dan tidak boleh Anda andalkan seperti itu. Beberapa Konten di situs web ini mungkin disponsori/tidak disponsori, sebagaimana berlaku, tetapi BUKAN merupakan ajakan atau rekomendasi untuk membeli, menjual, atau menahan saham perusahaan atau terlibat dalam aktivitas investasi apa pun yang sedang dibahas. 'BlockWeb3' tidak memiliki lisensi atau kualifikasi untuk memberikan saran investasi melalui platform ini. Pengguna harus mengajukan pertanyaan sendiri tentang investasi apa pun dan 'BlockWeb3' sangat menyarankan pengguna untuk mencari nasihat dari penasihat keuangan, pialang saham atau profesional lainnya (termasuk perpajakan dan nasihat hukum), sebagaimana diperlukan. 'BlockWeb3' dengan ini menyangkal setiap dan semua kewajiban kepada pengguna mana pun atas kerugian langsung, tidak langsung, tersirat, hukuman, khusus, insidental, atau konsekuensial lainnya yang timbul dari penggunaan Konten di situs web ini, yang disediakan tanpa jaminan. Pandangan yang diungkapkan dalam Konten oleh para tamu, jika ada, adalah milik mereka sendiri dan tidak selalu mewakili pandangan atau pendapat 'BlockWeb3'. Beberapa gambar/musik yang mungkin digunakan di situs web ini adalah hak cipta dari pemiliknya masing-masing. 'BlockWeb3' tidak mengklaim kepemilikan atas gambar/musik yang digunakan di situs web ini kecuali dinyatakan lain. Gambar/musik yang mungkin digunakan di situs ini diambil dari berbagai sumber di internet, termasuk langganan berbayar atau diyakini berada dalam domain publik. Kami telah menggunakan upaya yang wajar untuk mengakreditasi sumber dimanapun itu diindikasikan atau dianggap perlu.
Read More

https://payclick.com/

Contact us for advertising.